Jujur author males update karena vote per-part nya tembus 20 aja tidak, padahal yang baca banyak 🥺🥺
Part sebelumnya aja ga nyampe 15 vote 🥲
Kurang asik ya ceritanya? Mianhae.Apa hiatus aja kali ya? Apa unpublish?
Gimana enaknya??.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading!
Pagi hari Chaeyoung terbangun lebih dulu, ia mendapati Lisa yang masih terlelap dan masih betah mengulum nipple nya. Chaeyoung mengucek matanya dan mengelus rambut Lisa dengan sayang.
"Morning " Suara serak Chaeyoung
cup
Chaeyoung mengecup rambut Lisa dan setelahnya ia melepaskan kuluman Lisa pada nipple nya.
"sshhhhhh"
Chaeyoung merintih pasalnya ia merasakan perih pada payudaranya, setelah melepaskan kuluman Lisa pada nipple nya, Chaeyoung segera beranjak dari tempat tidurnya dan mencari pakaiannya yang telah Lisa singkirkan semalam. Chaeyoung hanya menutupi bagian depan badannya tanpa menggunakan bajunya terlebih dulu, ia berjalan ke arah kamar mandi.
Setelah sampai kamar mandi Chaeyoung menggantung bajunya pada gantungan dan segera melihat dirinya pada cermin.
"Hufft sampai bengkak, jika begini aku seperti memiliki bayi besar" pikir Chaeyoung.
skip
Lisa terbangun setelah mencium bau masakan dari luar kamarnya. Ia bangun dan berjalan ke arah dapur sambil sedikit mengucek matanya.
Setelah dia tau siapa yang menciptakan aroma masakan tersebut, Lisa langsung memeluknya dari belakang.
"Morning" Ucapnya.
"Morning, kau senang sekali mengagetkan ku" Sahut Chaeyoung.
"Mian"
Setelah mengucapkan kata maaf Lisa mengecup singkat pipi Chaeyoung.
"Sudah cuci muka?" Tanya Chaeyoung.
Lisa hanya menggeleng untuk menjawanb pertanyaan dari kekasihnya.
"Sana cuci muka lalu duduk di meja makan. Makanan sudah jadi"
Chaeyoung mematikan kompor lalu berbalik menghadap ke arah Lisa.
Dengan cepat Lisa langsung mengecup bibir Chaeyoung dan langsung lari ke arah kamar mandi.
Melihat tingkah kekasihnya itu Chaeyoung hanya terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | Chaelisa [END]
Fanfic"Kumohon, maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul" Chaeyoung. "Jikalau dahulu aku tidak terlahir seperti ini, kita tak akan pernah berpisah dan kita berdua kan terikat" Lisa. Rank #2 - Rosé Rank #3 - Chaelisa Rank #2 - Chaennie