Budayakan vote sebelum membaca cerita ^^
Happy reading...
***
"Aku" Kata Lisa dengan percaya diri.
Semua temannya menatap tidak percaya pada Lisa, pasalnya mereka tidak mengetahui bakat apa yang dimiliki oleh Lisa.
"Ck, memang bakat apa yang kau miliki?" Tanya Seulgi dengan malas.
"Hey kau meremehkan ku? gini-gini aku punya bakat dance dan pernah memenangkan perlombaan tingkat nasional" Sombong Lisa pada Seulgi.
"Aku tidak percaya" Selak Jisoo pada omongan Lisa.
"Yak, kenapa kalian tidak percaya sekali dengan ku!" Kesal Lisa pada kedua temannya itu.
"hahahhahaha" Tawa mereka ketika melihat kekesalan Lisa.
"Baik lah kau akan aku masukkan kedalam list. Apa ada lagi yang mau mengajukan diri atau merekomendasikan seseorang?" Kata Irene sambil menatap satu persatu teman-temannya.
Seketika semuanya terdia dan saling menatap satu sama lain, hingga terdengar suara seseorang.
"Aku merekomendasikan Rosie" Kata Jennie sambil menatap Chaeyoung yang sibuk dengan makanannya seolah tidak tertarik dengan topik obrolan yang sedang ada. Mendengar perkataan Jennie, Chaeng langsung menoleh.
"Naega? Whee" Tanya Chaeng pada Jennie, yang lain sibuk memperhatikan mereka berdua.
"Kau berbakat memainkan alat musik dan kau pandai bernyanyi Chaeng" jelas Jennie pada Chaeyoung.
"Iya aku setuju!" kata Lisa dengan semangat.
"aku pernah dinyanyikan oleh Chaeng dan suaranya memang sangat bagus, dia juga berbakat dalam memainkan alat musik" jelas Lisa untuk meyakinkan teman-temannya.
"Shireo!" Chaeng menolak usulan teman-temannya itu.
"ayo lah Chaeng, kau coba saja" kata Jisoo pada Chaeng
"Shireo Jisooya" tolak Chaeng sambil menggelengkan kepalanya.
"Ada 2 orang yang mengatakan seperti itu, berarti kau memang berbakat Chaeng. Ikut ya, please" Irene memohon pada Chaeng.
"Irene benar, ayolah Chaeng. Kau kan primadona sekolah pintar dan berbakat pula, pasti nanti akan sangat ramai dan kelas kita pun akan semakin terkenal" kata Seulgi membenarkan ucapan Irene dan membujuk Chaeng.
"Aku tetap tidak mau" kekeh Chaeng pada teman-temannya. Mendengar itu mereka nampak kecewa akan keputusan Chaeyoung, karna sangat disayangkan jika Chaeyoung tidak mau mengikuti Pensi. Mereka semua terdiam karna jika hanya satu perwakilan saja kemungkinan akan terlihat membosankan.
"Bagaimana kalau kita berkolaborasi? Kita akan bernyanyi dan dance" kata Lisa sambil menatap Chaeyoung.
"Ide yang bagus! Bagaimana Chaeng?" Kata Irene menyetujui Ide dari Lisa. Teman-teman yang lain pun menyetujui Ide dari Lisa.
"gimana Chaeng apa kau mau?" Tanya Seulgi pada Chaeng.
Chaeng nampak berpikir, sejujurnya dia sangat malas untuk mengikuti acara pensi. Tetapi melihat teman-temannya seperti berharap padanya dia pun tak tega melihatnya.
"Baiklah aku akan ikut. Tapi aku tidak bisa dance" kata Chaeng yang menerima tawaran tersebut, namun dirinya tidak bisa dance itu membuat dirinya tidak percaya diri.
"Tenang saja, nanti akan aku ajari. Kau pilih saja lagu apa yang kau mau, nanti akan ku buatkan koreografinya" Kata Lisa pada Chaeng.
"Baiklah" Chaeng hanya bisa pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | Chaelisa [END]
Fanfiction"Kumohon, maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul" Chaeyoung. "Jikalau dahulu aku tidak terlahir seperti ini, kita tak akan pernah berpisah dan kita berdua kan terikat" Lisa. Rank #2 - Rosé Rank #3 - Chaelisa Rank #2 - Chaennie