Budayakan vote sebelum membaca ^^
Happy reading~
.
.
.
"Namaku Jungkook" Jawab namja yang bernama Jungkook tersebut. Lisa hanya tersenyum mendengar jawaban dari namja itu. Tidak lama kemudian pelayan datang untuk memberikan pesanan mereka.
"Kajja kita makan sebelum dingin" Ujar Jungkook kepada Lisa.
"Nee, selamat makan" Jawab Lisa.
Merekapun makan makanan yang telah dihidangkan itu. Hanya ada suara dentingan sendok dan piring diantara mereka. Tidak ada yang memulai obrolan lagi sampai makanan tersebut habis.
Selesai makan, Jungkook pergi izin ke toilet dan Lisa hanya menunggunya disitu. Pergi ke toilet merupakan alasan Jungkook saja, karena dia akan membayar pesanan mereka itu. Setelah membayar Jungkook kembali ke meja yang tadi ia duduki bersama Lisa.
"Cah kajja mari kita pulang" Ajak Jungkook. Lisa yang mendengar ajakan Jungkook tersebut langsung mengatakan.
"Jangkkanman, aku akan membayar makanan kita sebagai tanda terima kasih ku kepada mu" Sela Lisa saat dirinya diajak pulang oleh Jungkook.
"Aku sudah membayar makanan kita" Kata Jungkook. Lisa terkejut mendengar perkataan Jungkook, dia berpikir kapan Jungkook membayar makanannya itu.
"Aku membayarnya sehabis dari toilet tadi" Sambung Jungkook seakan mengetahui apa yang dipikirkan oleh Lisa.
"Baiklah, lain waktu kau akan ku traktir sebagai tanda ucapan terima kasih ku" Kata Lisa dan diangguki oleh Jungkook. Merekapun berjalan keluar dari kedai itu namun sebelum Jungkook mengantar Lisa, dia bertanya kepada Lisa.
"Oh ya, aku mengantarkan mu tapi aku tidak tau alamatmu. Rumahmu di daerah mana?" Tanya Jungkook.
"Apartemen ku di daerah Hapjeong" Jawab Lisa. Jungkook mengerutkan keningnya mendengar jawaban dari Lisa itu.
"Kau tinggal di apartemen? dengan orang tuamu?" Tanya Jungkook penasaran.
"Iya aku tinggal di apartemen, aniyo aku hanya tinggal sendiri. orang tua ku di Thailand" Jelas Lisa kepada Jungkook.
"Ah nee, apa kau orang Thailand juga? wajahmu terlihat seperti bukan orang korea" Tanya Jungkook kembali.
"Iya aku memang dari Thailand" Jawab Lisa.
"Apa kau bersekolah di SMA YG juga?" Tanya Jungkook yang asih penasaran dengan Lisa.
"Kekeke kau seperti reporter ya sangat penasaran sekali, nee aku sekolah di SMA YG dan masih kelas X. Apa lagi yang ingin kau tanyakan?" Ledek Lisa kepada Jungkook. Jungkook yang ditanya seperti itu hanya menyengir dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.
"Kajja naik keatas mottorku, aku akan mengantarmu. Ini sudah larut malam" Ajak Jungkook kepada Lisa yang bertujuan untuk mengalihkan topik.
***
Sesampainya didepan apartemen Lisa, Lisa berterima kasih kepada Jungkook karena telah mengantarnya pulang. Namun sebelum ia masuk kedalam gedung apartemennya, tiba-tiba Jungkook memanggilnya.
"Lisa-ssi. hmm apakah aku boleh meminta nomor ponselmu?" Tanya Jungkook sedikit ragu kalau Lisa akan memberi nomor ponselnya.
"Tentu saja, kemarikan ponselmu." Jawab Lisa. Mendengar itu Jungkook sangat senang dan dengan semangat ia mengambil ponselnya dan memberikannya kepada Lisa. Lisa yang diberikan pun segera mengambil dan mengetik nomor ponselnya di hp Jungkook. Setelah selesai, Lisa mengembalikan ponsel Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | Chaelisa [END]
Fanfiction"Kumohon, maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul" Chaeyoung. "Jikalau dahulu aku tidak terlahir seperti ini, kita tak akan pernah berpisah dan kita berdua kan terikat" Lisa. Rank #2 - Rosé Rank #3 - Chaelisa Rank #2 - Chaennie