PART 3

615 72 3
                                    

Chaeyoung POV

Saat ini aku sedang bersiap menggenakan seragam sekolah baru ku untuk berangkat ke sekolah. Ya hari ini merupakan hari pertama tahun ajaran baru, aku bersekolah di SMA YG. Seekolah tersebut merupakan sekolah idamanku. Jarak sekolah ku saat ini sangat dekat dari rumah ku, mungkin hanya sekitar 10 menit dari rumah ku untuk ke sekolah.

***

Tok tok tok-

Terdengar suara ketukan pintu kamarku dari luar, aku tebak pasti itu Mommy.

"Pasta, kau sudah bangun nak?" Tanya Mommy Clare Park.

"Sudah mom, masuk saja" Jawab Ku.

"Anak mommy sudah cantik aja. Cah kajja kita sarapan bersama dibawah, daddy dan Alice unnie sudah menunggu di meja makan" Tutur sang Mommy sambil mengecup pipi sang anak, tak lupa Chaeyoung juga membalas mengecup pipi sang Mommy.

"Ayo kita turun bersama mom, oh ya sebentar pasta ambil tas dulu" Kata ku kepada mommy.

Setelah mengambil tas dan bersiap, Chae dan Mommy turun bersama menuju ruang makan.

"G'morning daddy, and g'morning unnie" sapa Chaeyoung sambil mencium kedua pipi sang Daddy dan Unnie nya lalu duduk disamping sang Eonnie.

"Morning anak daddy" Sahut Daddy Mason Park.

"Morning Pasta" Jawab Alice unnie.

"Hari ini hari pertamamu duduk dibangku SMA ya sayang, semangat ya sayang makan yang banyak" Ujar sang Daddy Park sambil menaruh lauk diatas nasi sang anak.

"Nee daddy, gomawo" Jawab ku sambil memberikan senyum semanis mungkin.

Setelah pembicaraan singkt tersebut, keluarga Park makan dengan damai dan hanya ada suara dentingan piring saja.

***

Selesai makan Chaeng berangkat bersama Daddy nya menuju ke sekolah, jalan ke kantor daddy park searah dengan sekolah Chaeng. Selama di perjalanan Chaeng dan daddy park mengobrol sana sini, hingga tak terasa dirinya sudah sampai didepan sekolahnya.

"Sudah sampai tuan putri, semangat sekolahnya!" Ucap sang daddy sambil mengecup kening dan mengusap kepala putrinya.

"Thanks daddy, daddy juga hati-hati dijalan" Jawab Chaeng

"Pak tolong jangan ngebut-ngebut ya pak" Sambung Chaeng yang berkata kepada sang supir.

"Siap non" Jawab sang supir.

"Bye daddy" Kata Chaeng sambil melambaikan tangannya.

"Bye sayang" Balas sang daddy.

***

Aku berjalan menuju kelas ku yang berada di lantai 2, saat berjalan aku berjumpa dengan Jennie. Jennie teman ku sewaktu SMP, aku kira dia akan pindah ke New Zealand ternyata dia bersekolah disini Juga. Kami memutuskan untuk duduk bersama, dan karena bangku baris depa sudah penuh, kami memutuskan untuk duduk di baris kedua.

Di kelas ternyata banyak beberapa teman sewaktu SMP ku yang bersekolah di SMA YG ini. Ada juga yang tidak sekelas dengan ku.

Saat aku sedang mengobrol dengan Jennie dan teman-teman yang lainnya, hingga tiba-tiba seorang murid masuk dan mengalihkan perhatian ku dari Jennie yang sedang bercerita. Kulihat gadis itu memasuki kelas nampak sedang mencari tempat duduk untuk didudukinya, wajah tanpa senyum itu terlihat sangat dingin dan cantik dan mungkin sedikit tampan. Astaga Park Chaeyoung kau sedang memikirkan apa ini.

"Rosie apakah kau mendengarkan ku?" Kesal Jennie.

"Ah nee mianhae Jennie" Sesal Ku.

"Baiklah, aku akan menceritakannya lagi" Ujar Jennie.

More Than Friends | Chaelisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang