Budayakan vote sebelum membaca cerita ini ^^
Happy reading!
***
Pagi hari
Pukul 8 pagi Lisa terbangun, ia melihat Chaeyoung yang masih pulas tertidur. Lisa tak langsung beranjak dari kasurnya, dia sibuk memperhatikan dan menyetuh setiap inci wajah kekasihnya. Mulai dari mata, hidung, hingga bibir Chaeyoung, sesekali Lisa mencubit pipi kekasihnya itu.
Merasa tidurnya diusik, Chaeyoung membuka matanya secara perlahan. Melihat pelaku yang mengusik tidurnya Chaeng tersenyum.
"Morning" Sapa Chaeyoung dengan suara chas bangun tidurnya, setelah mengatakan itu Chaeyoung memejamkan matanya kembali karna masih merasa mengantuk.
"Morning hon" Jawab Lisa pada kekasihnya.
Cup
Chaeyoung membuka kembali matanya setelah mendapat ciuman yang tiba-tiba.
"Morning kiss hehe" Sambung Lisa.
Chaeyoung hanya membalas dengan tersenyum, lalu tangannya menyentuh wajah Lisa untuk mengelusnya.
"Masih lelah?" Tanya Lisa, yang ditanya langsung menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher Lisa karna merasa malu setelah mengingat kejadian semalam.
"Sedikit" Jawab Chaeng.
Mendengar jawaban dari kekasihnya yang malu-malu itu membuat Lisa sedikit gemas, ia pun mengelus rambut chaeyoung dengan lembut.
"Kajja kita sarapan" Ajak Lisa, dia pun bangkit untuk memungut pakaiannya yang berserakan akibat semalam.
Chaeyoung yang melihat Lisa full naked segera menutup wajahnya dengan selimut. Bagaimana bisa kekasihnya itu dengan cueknya berjalan mengambil pakaiannya dengan badan tidak ditutupi apapun.
"Kekekeke masih saja malu-malu" Kekeh Lisa melihat tingkah kekasihnya itu.
"Kajja bangun, kita sarapan" Ajaknya kembali.
Saat Chaeyoung ingin bangun dari ranjang, dia merasakan perih di area selangkangannya.
"Sssshhhhh aww" Rintih Chaeyoung.
"Whe?" Tanya Lisa tak peka.
"Appo" Kata chaeyoung dengan lirih.
Lisa lupa karna ini pertama kali nya untuk Chaeyoung melakukan hubungan intim, wajar saja jika dia merasakan sakit di area selangkangannya.
Lisa berjalan ke arah lemari pakaiannya, dia mencari baju untuk dikenakan oleh Chaeyoung. Setelah menemukannya, Lisa kembali ke arah Chaeyoung. Dia segera memakainya baju untuk Chaeyoung.
Setelah selesai ia langsung menggendong Chaeyoung ala bridal style. Chaeyoung mengaitkan tangannya pada leher Lisa dan sedikit menarik tenguk Lisa.
Cup
"Gomawo" Kata Chaeyoung. Lisa tersenyum menerima perlakuan Chaeyoung.
"Sayang, aku ingin ke kamar mandi dulu" Sambung Chaeyoung.
"Baiklah, mau ku temani didalam atau diluar? Kau masih sakit kan?" Tanya Lisa.
"Diluar saja, jika sudah selesai aku akan memanggilmu" Jawab Chaeyoung.
"Nee, queen" Lisa segera mengantarkan Chaeyoung untuk ke kamar mandi. Setelah memasuki kamar mandi, Lisa segera keluar dan menunggu Chaeyoung diluar.
Chaeyoung hanya buang air kecil, setelah selesai dia menuju wastafel untuk membasuh muka dan sikat gigi. Namun sebelum itu ia melihat ke arah cermin, matanya membulat setelah melihat banyaknya kiss mark yang Lisa buat pada lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | Chaelisa [END]
Fanfiction"Kumohon, maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul" Chaeyoung. "Jikalau dahulu aku tidak terlahir seperti ini, kita tak akan pernah berpisah dan kita berdua kan terikat" Lisa. Rank #2 - Rosé Rank #3 - Chaelisa Rank #2 - Chaennie