PART 12

457 69 4
                                    

Budayakan vote sebelum membaca ^^













Happy reading!







***







Ujian kenaikan kelas tengah berlangsung dan ini merupakan hari terakhir ujian kenaikan kelas. Banyak dari mereka yang berusaha untuk belajar kembali materi yang telah di pelajari, karena hari ini merupakan ujian Matematika. Tak terkecuali Chaeyoung dan Jennie, karena hanya mereka berdua yang tengah asik mengobrol diantara siswi-siswi yang sedang belajar untuk ujian hari ini. Melihat itu Jisoo dan Lisa menghampiri kedua temannya itu.

"Ya, kalian tidak belajar?" Tanya Jisoo kepada Chaennie

"Untuk apa? kami sudah pintar dan kami sudah mempelajari itu semua di rumah, jadi untuk apa mempelajarinya lagi? itu hanya akan membuat kepalamu sakit" Jawab Jennie yang menanggapi pertanyaan Jisoo.

"Ck, sombong sekali" Cebik Jisoo pada Jennie.

"Chaeng-ah ajari aku matematika" Ujar Lisa pada Chaeyoung.

"Sini, apa yang kamu tidak mengerti?" tanya Chaeyoung pada Lisa. Lisa pun meminta Jennie untuk pindah sebentar karena dia ingin duduk disamping Chaeyoung.

"Semuanya, aku tidak mengerti semuanya. Angka-angka ini membuat kepalaku sakit" Jawab Lisa pada Chaeyoung.

"Ck modus kau manobal" kata Jisoo menanggapi perkataan Lisa pada Chaeng.

"Diam kau chicken" sinis Lisa pada Jisoo.

"Sttttt, sudah ini mending kamu baca buku catatan aku karna aku sudah merangkumnya semua. Baca dari sini sampai sini. Nee?" Jelas Chaeyoung pada Lisa sambil menunjukan bagian-bagian yang harus dipelajari oleh Lisa.

"Nee, gomawo Chaeng" Kata Lisa sembari bangkit dari duduknya dan tak lupa sebelum beranjak dari bangku milik Jennie dirinya mengecup pipi Chaeng singkat, perlakuan itu sedikit membuat Chaeng terkejut karena serangan yang tiba-tiba. Jisoo dan Jennie hanya terdiam melihat kelakuan si manobal.

"Kajja kita pelajari ini" Ajak Lisa pada Jisoo.

Setelah mempelajarinya, tak lama bell sekolah pun berbunyi yang menandakan ujian akan segera dimulai. Para siswi berhamburan masuk ke kelas karena pengawas ujian sudah terlihat di lorong kelas.

Lisa sedikit deg deg kan karena dirinya baru saja mempelajari buku catatan Chaeyoung. Pengawas sudah berada di dalam kelas dan tengah membagikan lembar soal dan jawaban ujian.

"Tidak ada yang berisik, kerjakan sendiri, jika ketahuan menyontek siswi tersebut akan saya keluarkan dari kelas" Ujar Sonsengnim.

"Waktu ujian 2 jam tidak kurang dan tidak lebih, kerjakan secara maksimal! Jika sudah selesai mengerjakan silahkan kumpulkan ke depan dan kalian bisa istirahat duluan" Sambung Sonsengnim.

gleeekkkkk

"mampus gw" kata Lisa dalam hati

Sebelum mengisi data diri, Lisa mengamati soal terlebih dahulu. Saat membaca soal pertama dirinya membelalakan mata karena soal tersebut sama seperti rangkuman yang Chaeyoung punya. Tidak berhenti di soal pertama, dirinya kembali membaca soal-soal selanjutnya untuk memastikan apakah soal selanjutnya akan sama dengan rangkuman Chaeyoung. 

Setelah dia selesai membaca, betapa terkejutnya dia karena soal tersebut memang benar-benar sama seperti apa yang ada pada rangkuman Chaeyoung. Dengan semangat dia menulis setiap jawaban pada soal-soal tersebut, dia sangat bersyukur karna memiliki ingatan yang kuat sehingga Lisa bisa mengerjakan soal matematika itu.

More Than Friends | Chaelisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang