PART 24

454 71 15
                                    

Karna pembaca setia cerita ini minta untuk tidak unpublish, jadi author memutuskan untuk tetap melanjutkan cerita ini 😇

Dengan syarat, kalau sudah 30 / 25 vote author akan update. Deal? Atau mau nego? Kekeke

Ditunggu komentar nya 👌🏻



























⚠️WARNING⚠️
PART INI MENGANDUNG BANYAK GAMBAR!




















Happy reading!









***







"Kau Lisa bukan?"

deg


Lisa POV


Tubuh ku seolah membeku setelah mendengar suara yang tak asing itu untuk Ku.

Bagaimana bisa?

Bagaimana bisa dia ada disini?

Aku menoleh untuk melihat orang tersebut, setelah aku melihatnya aku merasakan degup jantung ku berdetak sangat kencang. Nafas ku tersenggal, peluh mulai muncul di pelipis ku.

"Senang bisa bertemu dengan mu lagi disini" Orang itu tenyum smirk.

Ku rasakan ada yang menggenggam tangan ku, aku pun langsung menggenggam erat tangan tersebut tanpa melihat siapa yang menggenggam tanganku.

"Nuguseyo?" Tanya kekasih ku pada orang itu.

"Ah ya, perkenalkan nama gw Bambam. Teman sekolah SMP Lisa di Thailand" Pria brengsek itu memperkenalkan dirinya sambil memberikan wink pada kekasih ku.

Aku jenggah melihat tingkahnya, tetapi aku tidak bisa berbuat apapun. Bagaimanapun aku memiliki trauma padamya, bagaimana aku bisa melupakan betapa kejamnya dulu ia padaku. Membully, memukul dan bahkan menghina ku.

"Sepertinya kau terkejut aku disini" Katanya.

"Baik, lain kali kita mengobrol atau melakukan sesuatu yang menyenangkan? See you" Sambungnya dengan senyum smirk nya, lalu meninggalkan kami semua.

Ku lihat Jisoo, Jennie, dan Hyeri kebingungan akan kedatangan pria brengsek tadi dan bertanya-tanya mengenai perkataan terakhir yang dilontarkan oleh pria brengsek tersebut.

"Dia orangnya?" Tanya Chaeyoung padaku, ku lihat dia menggenggam tanganku.

Aku hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaannya dan tak lama Chaeyoung memeluk ku dan berkata.

"Gwenchana, kamu tidak sendiri disini Li" Ujarnya sambil mengusap punggung ku.

Ku rasakan sedikit ketenangan mendengar perkataan gadis ku ini.

Aku baru saja merasakan kesenangan ku disini, kenapa aku dipertemukan kembali dengannya?


Lisa POV END


***


Chaeyoung POV

Aku melihat perubahan pada raut wajahnya ketika Lisa mendengar dan melihat seorang Namja yang entah dari mana itu.

More Than Friends | Chaelisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang