Hebat, update kemarin hari ini sudah 30 vote 🥳
Terima kasih semuanyaaahhh~Part ini tembus 50 vote, author akan update!! Jadi sebelum baca, yuk di vote dulu 😌
–– Chaelisa Only —
Happy reading!!
.
.
"Ada yang ingin ku bicarakan padamu, ini serius" Ujar Lisa saat keduanya telah sampai di tempat yang cukup sepi.
"Waeyo?" Tanya Chaeyoung dengan bingung
Lisa menarik tangan Chaeyoung untuk duduk di tempat duduk yang telah tersedia untuk umum. Chaeyoung hanya menurut dan menunggu Lisa untuk berbicara dengannya.
"Mungkin akan ada beberapa yang ingin aku jelaskan kepada mu" Tutur Lisa.
"Katakan lah" Jawab Chaeyoung sambil berusaha memfokuskan p andangannya pada Lisa.
Sebelum menjelaskannya, Lisa menarik nafas panjangnya kemudian menghelanya dengan pelan.
"Dengarkan aku baik-baik" Ujar Lisa sambil memegang tangan Chaeyoung.
"Pertama, Daddy dan Mommy ku ingin membuka perusahaan cabangnya di Korea. Mommy ingin aku yang mengelola perusahaan cabang itu. Awalnya aku sangat menolak karna aku ingin fokus dengan sekolah ku dan belajar hidup sederhana, Tapi aku diberikan pilihan yang sulit sehingga aku harus menerimanya, ya bisa dikatakan ini pemaksaan." Jelas Lisa.
"Lalu kenapa jika kamu mengurus perusahan cabang itu disini?" Tanya Chaeyoung dengan bingung. Mendengar itu Lisa mengelus surai Chaeng dengan lembut.
"Sayang, jika aku mengurus perusahaan maka waktu kita akan semakin berkurang untuk bersama karna aku akan sibuk mengurus ini dan itu." Mendengar penuturan dari Lisa ini membuat Chaeyoung sedih, ia pun mempautkan bibirnya kedepan.
"Kedua, mommy ku sudah tau tentang apa yang sudah kita lakukan sayang. Kau tau kan aku sangat serius menjalin hubungan dengan mu? Maka dari itu mommy ingin aku mengurus perusahaan agar bisa menafkahi mu dan cepat atau lambat aku akan meminta restu dengan orang tuamu." Mendengar penjelasan dari Lisa ini sukses membuat Chaeyoung sangat terkejut.
"A-aku tau, aku pun serius dengan mu. T-tapi Li? A-aku tidak yakin dengan kedua orang tua ku" Jawab Chaeyoung dengan sedikit sulit untuk mengatakannya.
"Maka dari itu sayang, maukah kita sama-sama berjuang untuk mendapatkan restu kedua orang tua mu?" Tanya Lisa sambil mempererat genggaman tangannya pada Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | Chaelisa [END]
Fanfiction"Kumohon, maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul" Chaeyoung. "Jikalau dahulu aku tidak terlahir seperti ini, kita tak akan pernah berpisah dan kita berdua kan terikat" Lisa. Rank #2 - Rosé Rank #3 - Chaelisa Rank #2 - Chaennie