PROLOG

1.8K 79 9
                                    

Tahun ajaran baru telah dimulai, banyak siswa dan siswi yang memulai mengobrol bersama teman yang baru mereka kenal. Namun hal ini tidak berlaku pada seorang siswi yang merupakan pindahan dari Thaiand. Siswi tersebut bernama Lalisa Manoban atau biasa dipanggil Lisa. Lisa terlihat sedang menenggelamkan wajahnya diatas meja, terlihat seperti enggan untuk mengobrol dengan siapapun.

Pengalaman buruk ia dapatkan sewaktu ia menduduki bangku SMP. Hampir seluruh teman SMP-nya memperlakukan dirinya sangat buruk, dirinya bahkan tidak mengetahui apa kesalahan yang telah dia lakukan kepada teman-teman SMP-nya.

Tak hanya mendapatkan perlakuan yang buruk oleh teman-temannya, dirinya juga merupakan anak broken home, Ayah dan Ibunya sering bertengkar entah itu hanya karna masalah kecil ataupun masalah yang besar.

Dulu Lisa merupakan pribadi yang ceria dan ramah kepada semua orang. Namun sejak kejadian ia mendapatkan perlakuan yang buruk dan orang tuanya sering bertengkar, Lisa menjadi pribadi yang tertutup, cuek dan misterius.

Setelah lulus dari bangku SMP, ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Korea. Ia berharap dengan ia pindah ke Korea itu bisa membuat dirinya melupakan perlakuan buruk dari teman-temannya dan dapat menghindari pertengkaran yang terjadi oleh kedua orang tuanya.


########

Ini merupakan cerita pertama saya, sebenarnya dari dulu ingin membuat cerita tetapi karena kesibukan jadi saya hanya menjadi penikmat cerita orang. Setelah bosan karena menjadi penikmat, jadi saya memutuskan untuk membuat karya sendiri agar bisa dinikmat oleh para pembaca.

Mungkin cerita atau alurnya nanti aga sedikit membingungkan, kerena mengingat saya yang masih pemula jadi dari awal saya ingin meminta maaf jika nantinya cerita saya aga membingungkan atau tidak nyambung hehe.

Cerita ini hanya karangan belaka yagesya, fiktif bukan fakta hehe. Jadi jangan terlalu berpikir kalau ini cerita berdasarkan pengalaman penulis melainkan cerita berdasarkan hasil imajinasi penulis hehe.

Warning!!! Ceritanya mungkin mengandung GxG

Isinya kebanyakan Chaelisa.

Cerita ini slow update.

More Than Friends | Chaelisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang