Happy reading!
Ujian kelulusan telah tiba, para Siswa dan Siswi tengah sibuk membaca buku pelajaran guna untuk mengingat kembali materi.
Jennie dan Chaeyoung tengah sibuk membaca buku, tepatnya hanya Jennie yang fokus membaca buku tidak dengan Chaeyoung.
Chaeyoung menatap kosong pada pintu kelas seakan tengah menunggu seseorang datang. Bell sekolah sebentar lagi akan berbunyi, ia pun menghela nafasnya dengan kasar dan kembali menatap buku pelajarannya.
Jennie yang sudah hafal dengan sikap Chaeyoung memilih untuk bungkam dan tidak mau menanyakan banyak hal lagi, karena ia yakin Chaeyoung akan mengalihkan pembicaraan.
Bell telah berbunyi, para murid yang berada di kelas ada yang langsung memasukkan bukunya kedalam tas dan ada juga yang masih membacanya.
Irene selaku ketua kelas langsung berjalan kedepan kelas dan mengambil sebuah kotak guna untuk mengumpulkan seluruh ponsel para murid.
"Ayo kumpulkan ponsel kalian yorobun"
Para murid beramai-ramai maju kedepan untuk menaruh ponsel mereka dan tanpa mereka sadari ada seseorang yang masuk kedalam kelas dan menaruh ponselnya kedalam kotak lalu langsung duduk di kursinya.
Banyak yang tidak menyadari karena para murid asal menaruhnya, Chaeyoung berjalan lemas sambil menunduk dan menaruh ponselnya kedalam kotak. Namun seketika ia terpaku saat melihat case ponsel yang sangat ia kenal. Ia pun dengan cepat langsung menoleh dan melihat kearah kursi yang selalu ia tatap.
Matanya membola dan seketika senyum tipis terbit di wajahnya saat melihat orang yang selalu ia tunggu-tunggu tengah duduk di kursinya.
Jennie dan Jisoo yang sudah terlebih dulu menyadari keberadaan orang tersebut hanya bisa memperhatikan kedua temannya itu dan mereka saling bertatapan dan tersenyum berharap kedua temannya itu bisa menyelesaikan masalah mereka.
Seonsaengnim masuk kedalam kelas seketika Chaeyoung dan murid lainnya terburu-buru menaruh ponsel. Beberapa murid lain memasukkan bukunya kedalam tas. Irene yang melihat teman-temannya sudah rapih langsung kembali ke kursinya dan memberi salam pada Ssaem.
"Sebelum ujian dimulai saya akan memberikan pengumuman terlebih dulu"
Para siswi berbisik-bisik dan bertanya-tanya terkait pengumuman yang akan diberikan oleh Seonsaengnim.
TAKK TAKK TAKK
"Tenang semuanya" Ujar Ssaem sambil memukul meja dengan penghapus papan tulis.
"Setelah ujian berakhir akan diadakan Pensi dari kalian kelas 3" Sambungnya
"mwo?" kaget para siswi
"maksudnya bagaimana Ssaem?" tanya salah satu siswi
"Jadi nanti kalian diwajibkan untuk tampil, ya terserah kalian mau menampilkan apa mau dance, nyanyi, drama atau stand up terserah kalian dan ini berlaku untuk seluruh kelas 3"
"waah kedengarannya seru!!"
"ya, rulesnya pertunjukan hanya bisa perwakilan misal 1 sampai 5 orang jadi mulai sekarang kalian harus mulai menentukan siapa yang jadi perwakilan kelas kalian" Jelas Seonsaengnim.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | Chaelisa [END]
Fiksi Penggemar"Kumohon, maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul" Chaeyoung. "Jikalau dahulu aku tidak terlahir seperti ini, kita tak akan pernah berpisah dan kita berdua kan terikat" Lisa. Rank #2 - Rosé Rank #3 - Chaelisa Rank #2 - Chaennie