Sebelum mulai membaca, vote dulu yuk untuk mendukung penulis dalam menulis cerita ini hehe.
Selamat membaca~
Normal POV
Sesampainya di apartemen, Lisa melemparkan tas nya keatas sofa dan merebahkan dirinya diatas kasur sambil melihat plafon kamarnya. Dia hanya diam melamun sampai tak sadar bahwa dirinya telah tertidur.
(Anggap aja ini apartnya Lisa)
Jam sudah menunjukkan pukul 20.15 KTS. Lisa terbangun karena bunyi notifikasi ponsel nya yang menandakan bahwa ada pesan masuk. Dengan malas dia mengambil ponselnya yang berada di atas meja dan mengecek siapa yang telah mengganggu kegiatan tidurnya.
+829x-xxxx-xx
Lisa-ssi, annyeong! Ini Park Chaeyoung.
Maaf jika aku mengganggu mu, aku hanya ingin mengabarimu.Nee, Aku akan simpan nomormu.
Gomowo. Kau sedang apa?
Tadinya tidur, karna pesanmu aku jadi terbangun karena kaget.
Mianhae Lisa-ssi.
Gwenchana.
Baiklah, ku sudahi ya. Sekali lagi maafkan aku Lisa-ssi.
Tidak usah terlalu formal, panggil aku Lisa saja.
Ah, nee.
read
###
Lisa POV
Setelah aku membalas pesan darinya, aku langsung menyimpan kontaknya dengan nama 'Chipmunk 🐿' . Aku memberikan nama itu karena teringat pipi gembulnya yang lucu saat ia makan.
Tadi sore saat pulang sekolah ia meminta nomor ponsel ku, aku sedikit terkejut karena dengan tiba-tiba dia meminta nomor ponsel ku. Mengingat ekspresi dia saat meminta nomor ponsel ku yang malu-malu itu membuatku sedikit tersenyum karena gemas melihatnya seperti itu.
Aku juga mengingat saat tatapan kita tidak sengaja bertemu, dia tersenyum kepada ku. Kalian tahu? Senyumnya sangat manis dan ahhh betapa cantiknya dia saat tersenyum. Aku jadi semakin tertarik untuk dekat dengannya, beruntung dia mendekatiku lebih dulu jadi aku tidak perlu membuang-buang waktu ku untuk sekedar berkenalan dan meminta nomor ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than Friends | Chaelisa [END]
Fanfiction"Kumohon, maafkanlah cinta kita ini yang tak terkabul" Chaeyoung. "Jikalau dahulu aku tidak terlahir seperti ini, kita tak akan pernah berpisah dan kita berdua kan terikat" Lisa. Rank #2 - Rosé Rank #3 - Chaelisa Rank #2 - Chaennie