PART 57 (END)

427 27 12
                                    

Yuk bisa yuk bacanya pelan-pelan..

Soalnya kita sudah di penghujung cerita  More Than Friends - Chaelisa 😄

Terima kasih sudah setia menunggu dan mendukung cerita ini, meskipun author angin-anginan nulisnya hehe 😏



Happy reading yorobun ^^

Mendekati hari kelulusan, para siswa dan siswi saling menghabiskan waktu dengan teman-temannya di kelas. Entah mereka berfoto, mengobrol, membuat video, dan project sebagainya.

Bagaimanapun masa-masa di bangku sekolah adalah masa yang paling menyenangkan dan pastinya masa yang akan sangat mereka rindukan ketika mereka dewasa nanti.

Begitu juga dengan kisah dari Chaeyoung, Lisa dan kawan-kawan. Namun bedanya kisah cinta mereka tandas terlebih dulu karena takdir.

Kini sudah H-2 malam pertunjukan pentas seni Chaeyoung sudah memikirkan matang-matang tentang lagu yang akan dia dan Lisa bawakan di acara tersebut.

Sejujurnya dia khawatir Lisa akan menolak lagu yang dia inginkan, karena lagu yang dia inginkan sangat menggambarkan bagaimana hubungan mereka kini.

Dia juga berpikir apakah nanti Lisa akan mau latihan berdua untuk koreografi nya. Memikirkan lagunya saja sudah pusing kini Chaeyoung memikirkan terkait koreografi nya.

Sudah H-2 tapi mereka belum ada obrolan kembali, dan bagaimana nanti mereka latihan koreografi?

"Huuuhhh" Chaeyoung menghela nafas dengan berat.

"Ottoke?" Tanyanya pada dirinya sendiri

Kini dirinya tengah berbaring di kasur kesayangannya dengan menonton MV lagu yang akan dia rekomendasikan pada Lisa.

"Aku tidak yakin Lisa mau membawakan lagu ini bersama ku. Ini terlalu menyedihkan" Sedihnya.

Chaeyoung menatap sendu layar ponselnya pada penampilan dua gadis yang membawakan MV lagu tersebut. Entah mengapa air matanya mengalir begitu saja tanpa seizinnya dan kini dirinya menangis tersedu-sedu saat bagian klimaks dari lagu yang sedang ia dengarkan dan tonton..

Drrrrttt "Jennie 🐻  in calling"

Dengan cepat Chaeyoung menjawab.

"Rosie?"

"Huwwaaaaaa Jennie-yaaa"

"Wae?! Kenapa kau menangis? Apa daddy Park memarahi mu lagi? "

"Hikk hikkk aniyo Jennie-aaa"

"Lalu kenapa kau menangis?"

"Aku sedang menonton MV lagu yang ingin ku rekomendasikan ke Lisa"

"Sudah kau beritahu Lisa?"

"Aku baru saja menemukan lagunya, geunyang..."

"Geundae wae??"

"Aku pikir Lisa pasti akan menolaknya"

"Memang kau sudah memberitahu Lisa?"

"Belum"

"Ck, coba kau beritahu Lisa terlebih dulu. Kalau belum diberitahu bagaimana bisa kau berpikir Lisa akan menolaknya"

"Aku takut, karena lagu ini sangat menyedihkan aku saja sampai menangis ini sangat related dengan hubungan kami hikk hikkk"

"Kau menonton apapun yang sedih pasti akan begitu Rosie, pokoknya kau coba dulu beritahu Lisa siapa tahu dia menyetujuinya. Jika menolak itu urusan belakangan dan kau bisa mencari alternatif lagu lain yang sekiranya cocok untuk pentas seni"

More Than Friends | Chaelisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang