6 tahun kemudian
Di sebuah rumah sakit ,terlihat beberapa pria dewasa beserta anak-anak kecil sedang duduk gelisah di salah satu ruangan di rumah sakit itu,khususnya di ruang persalinan beberapa dari mereka terlihat gusar berulang kali mereka menatap pintu ruangan,berharap orang didalam baik-baik saja...
"Dad... Mommy akan baik-baik saja kan.??" Tanya salah satu anak laki-laki disana berumur 6 tahun.
"Kita do'a kan saja ya.!!" Ujar nya mengelus rambut hitam anak itu.
"Daddy... Mommy sama adek bayi nya kok lama banget didalam??"
"Sabar ya." Jawab pria itu yang bukan lain adalah Sem,ia menatap pintu ruangan didepan nya dimana sang istri sedang berjuang melahirkan anak ke 4 mereka,ia sangat khawatir dengan keadaan putri sang istri,mereka sudah memiliki 3 anak laki-laki yang lucu-lucu.
Charles Adinata anak tertua mereka,kelahiran Charles menjadi rebutan di antara para orang tua mereka,dimana masing-masing mereka ingin menyematkan marga nya pada anak itu,namun wajah Charles sangat kontras dengan wajah keenan hingga akhirnya debatan itu di menang kan oleh keluarga adinata...
Joshua Alexander anak kedua,kelahiran Joshua juga tidak jauh beda dari Charles yang menjadi rebutan juga jika Charles rebutan orang tua mereka beda lagi jika Joshua,anak itu jadi rebutan para Daddy nya mereka ingin menyematkan marga mereka juga,hingga perdebatan mereka memakan beberapa hari sampai putri lah turun tangan,di lihat mata Joshua mengikuti gen Sem bermata abu-abu maka anak laki-laki itu di beri marga Alexander...
Aditya Pratama ronaldi anak ketiga putri,Aditya tidak menjadi rebutan para Daddy atau nenek,kakek nya karna tanpa di beri marga mereka juga tau anak itu siapa,wajah datar serta dingin sangat sempurna menurun di Aditya,anak itu tidak banyak bicara meski umur nya 3 tahun Aditya anak pendiam tidak begitu aktif dia hanya mengamati para saudara nya,dia lebih memilih berkutik dengan komik atau tidak buku lainnya,dia anak terpintar dari saudaranya wajah datar nya tak hayal menakuti anak-anak lain,aura dingin nya 11 12 sama Daddy nya,Rizal ronaldi...
oeeekkk. oeekkk.
Suara tangisan bayi membuyarkan lamunan Sem,ia menatap yang lain nya terharu sebagian dari mereka bersorak senang tak hayal sudah ada yang meneteskan air mata saking bahagia nya,begitu juga Charles dan Joshua mereka sudah berpelukan kecuali Aditya dia cepat menjauh saat sang kakak ingin memeluknya,membuat Charles dan Joshua merengut...
oeekk oeeekk (maaf occa gak tau nulis bayi nangis gimana😁)
Kembali terdengar suara bayi dan suara bayi nya bukan cuma 1 tapi dua,membuat kebahagiaan mereka juga semakin menambah.
"Daddy,kami punya adik kembar ya.??" Tanya Charles menatap Keenan.
"Iya sayang" jawab Keenan tersenyum tipis.
"Yeaahh... Kak kita punya adik kembar" seruh Joshua bahagia yang di angguki Charles,Aditya hanya diam tapi hati nya juga senang.
_____
Sepasang bayi berjejer di dalam keranjang bayi disana semua keluarga besar baik dari putri atau suami nya pada hadir,tak terkecuali Maura dkk serta suami mereka.
"Ya ampun cantik banget.. utututu" ujar Maura gemas.
"Mantu ku ini.!!" Sahut Renata menekan pipi gembul bayi perempuan itu, putri melahir kan sepasang anak kembar cewek dan cowok...
"Enak aja... Itu menantuku." Sahut Nita tidak terima.
"Anak putri pantes nya sama anak ku.!!" Timpal Gea menggendong bayi nya.
"Heh heh kalian pikir kami di sini cuma hiasan... Nih nanya dulu sama bapak nya jangan asal ngeklaim.!!" Ucap darvin menjauh kan anak nya pada para wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syakila Putri P. (END)
FantasyKarya pertama... Kalo suka terima kasih kalau gak suka ya sudah😁😂