Setelah makan dan berbelanja putri pun pulang ke apart nya di oleh Vito, sekarang dia merebah kan tubuh nya di kasur melihat langit² kamar nya...
Sistem apa maksud Vito mencium ku.??... apa dia juga tertarik dengan ku.???
[Bukan kah itu bagus, anda sendiri yang bilang akan buka hareem.?? Jadi tanggung lah keserakahan mu itu tuan.?]
Kenapa ucapan mu begitu pedas di telinga ku, aku minta jawaban dengan mu bukan minta di salah kan.!!!..
Tadi masa Vito mencium ku secara mendadak... Aku sih tidak masalah di cium cogan tapi itu di tempat umum aku kan jadi malu.?!!
[Bacot.!!! Bilang malu tapi muka memerah pas di cium,saya yakin kalau tidak di tempat umum pasti anda yg duluan mencium nya.]
Kenapa sih sistem kalau ngomong suka bener deh, hahahahaha...
Ya sudah lah aku mau tidur aku lelah habis jalan sAma bebeb Vito tadi... Tidur ah mau ketemuan sAma selingkuhan dulu Kim taehyung pasti udah nunggu...Putri pun langsung menuju ke alam mimpi..
***
Tapi tidak dgn pemuda yg di bicara kan putri, Vito sekarang mati2an menenang kan jantung nya mulai dia bertemu putri di sekolah , di cafe sampai menemani gadis itu belanja pun jantung tetap berdebar saat melihat senyum gadis itu...
Seperti nya aku sudah benar² gila, aku jatuh cinta sama gadis sahabat ku sendiri, tapi mereka kn belum pacaran.?? Apa aku bisa memiliki dia.?? Aarrtgghhh....
Maaf keen seperti nya kita harus bersaing." Batin nya. Mata nya menyorot dingin dan tekad yg kuat...
"Hhuuuhh.... Putri.!?" Ucap nya lirih dgn tangan di atas dahi nya..
Ddrrrrttt ddrrrrttt
Getaran hp nya menyadar kan nya dari lamunan...
"Hallo"
"ke markas sekarang"
"Baik lah""
Tut
Vito bangun dari tiduran nya sekarang menunjuk kan jam 8:30, dia meraih jaket kulit nya dan kunci motor...
dia menuju garasi mengambil motor dan mengendarai nya dgn kecepatan sedang menuju markas geng lucyfer....
Sampai di markas sudah banyak anggota geng lucyfer yg kumpul ada 50 orang dan 6 anggota inti....
"Ada apa.? Kenapa semua kumpul di sini.?" Tanya Vito pada yg lain
"Kita di tantang sama geng dragon, yg menghajar Keenan malam itu." Jawab palen
"Tidak ada kapok nya tuh orang," ujar darvin emosi
Yg lain hanya terdiam mendengar ocehan mereka termasuk Samuel
"Terus gimana.? Apa harus kita jawab tantangan nya.?" Tanya Vito lagi dia melihat Keenan yg juga menatap nya, Vito langsung memaling kan wajah nya ketika melihat Keenan dia langsung mengingat kejadian tadi siang...
Keenan melihat tingkah Vito yg tidak biasa nya malah mengernyit bingung. Ada apa dengan nya.?" Pikir Keenan
"Berangkat." Ucap Samuel langsung berdiri dengan di ikuti yg lain nya dan menaiki motor mereka masing2 menuju ke lokasi...
***
Sampai lah mereka di tempat tujuan di jalan yg cukup sepi tak banyak kendaraan melewati tempat itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Syakila Putri P. (END)
FantasiKarya pertama... Kalo suka terima kasih kalau gak suka ya sudah😁😂