"Makasih ya niel atas tumpangan nya hari ini"
"Sama -sama del, btw besok lo bareng gue lagi kan?
" Kayak nya besok gue bawa motor sendiri deh, jadi ngga usah jemput " Jelas adel.
"Oke kalau gitu, gue pamit ya, kapan-kapan main kerumah gue del""Oke ,Hati-hati, ia nanti ya pasti gue main kerumah lo"
"Sip" Ucap oniel semabari mengacung satu jempol nya ke arah adel dania pun langsung menjalankan mobilnya meninggalkan perkarangan rumah mewah milik adel.
Adel tampak sedikit lesu berjalan memasuki rumah nya.
Shani yang menyadari kedatangan putri nya tersebut langsung menghampiri adel dan memeluk nya erat.
"Wih cantiknya mama sudah pulang, gimana sekolahnya? Tanya shani sambil melepaskan pelukan erat itu dan menatap wajah muram putri nya itu." Aman kok ma, adel capek ma mau keatas dlu ya mau mandi, lengket ini badan "
"Ya sudah, mandi setelah itu makan ya nak ya nanti mama suapin" Ucap shani sambil mengelus kepala adel.
"Oke mam" Adel pun langsung melangkah menaiki anak tangga kamar nya yang di lantai dua.
Sesampainya di kamar dan menaruh tas nya dimeja ia bukan nya mandi tapi malah merebahkan badannya ke kasur empuk nya .
"Ehmm capek " Gumam adel dan langsung memejamkan matanya hal hasil ia terlelap tidur.Shani yang sedari tadi menunggu adel di meja makan heran kenapa sedari tadi hampir 20 menit sejak adel naik ke atas ia tak kunjung turun menemui nya.
"La itu anak kok belum turun, aku cek ke atas aja lah"
Sesampai dikamar adel ia pun mengetuk pintu kamar tersebut dan memanggil adel namun tak ada jawaban dari dalam kamar."Del mama masuk ya" Ucap Shani sambil membuka pintu kamar yang tak dikunci itu.
Ia tersenyum ketika masuk kamar saat melihat putri kesayangannya yang terlelap tidur dikasur dengan seragam sekolah nya. Bahkan sepatu nya pun belum ia lepaskanlah.
"Pantas ditunggu ngga turun-turun, tidur to cantiknya mama" Shani menghampiri dan duduk disebelah adel langsung mengecup keningnya.
"Bangunin ngga ya? Tapi biar aja deh cantiknya mama kecapean kayaknya" Ia pun melepaskan sepatu serta kaus adel setelah itu Shani yang tak ingin mengganggu putri nya tidur ia pun melangkah keluar kamar.
***
Siang yang telah berganti malam, adel tampak sedang duduk dibalkon di luar kamar nya ia tengah menikmati pemandangan malam dengannya kerlap kerlip bintang dilangit .
"Kangen sama si introvert, telponan aja deh, siapa tahu dia juga kangen sama aku" Ucap adel yang langsung mencari kontak seseorang tersebut.Tak butuh waktu lama saat menekan kontak nomor tersebut terdengar suara seseorang yang mengangkat telepon hingga membuat adel tersenyum.
"Halo "sapa gadis tersebut lembut.
" Halo, kamu ngga kangen aku ya? kok ngga ada kabar? , gimana sekolah sepi bkan ngga ada aku? Terus__
"Dell ihh bisa ngga nanya nya satu-satu" Ucap seorang saat memotong pembicaraan adel dengan sederet pertanyaan nya hinga membuat adel terkekeh.
"Ia, ia maaf habisnya kamu ngga ada kabar, kan akunya kangen" Ucap adel lembut hingga diseberang sana seorang hanya menahan tawa nya.
"Ia maaf kemarin lagi sibuk kegiatan sekolah del, tadi pas aku mau nelpon eehh keduluan kamu yang nelpon" Jelasnya.
" Ia, ia Mplorr aku kangen kamu, kalau libur kamu nya kesini ya, nanti kita jalan-jalan"" Ngga perlu nunggu libur, entaran lagi kita pasti ketemu kok, "ucap nya membuat adel sedikit heran.
" Mak_ maksud nya gimana flo? Tanya adel, karena yang ditelpon adel adalah flora teman baik nya, teman dekat nya dibandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...