bab 24

3.7K 277 69
                                    

Kembali  di ingatkan ini hanya karangan fiksi.
Jadi jangan dianggap serius.
Makasih yang udah mampir baca.
Ini karya pertama saya yang di publish jadi harap maklum kalau banyak ke kekurangn dalam menulis.

Selamat membaca
Enjoyyyyyy😄😄

Lanjut ke cerita.....


Chika terbangun lebih duluan dari adel dan saat ia membuka mata nya ia kaget karena posisi tidurnya nya berpelukan dengan adel.

"Adeelll" Teriak chika yang membuat adel kaget lalu mendorong tubuh chika supaya pelukan mereka terlepas.
  "Apaan sih kak chikaaa. Pagi-pagi gini malah Teriak-teriak" Omel adel kesal.

"Apaan -apaaan! Lo ya apa -apaan kenapa tidur malah meluk-meluk gue sih. Jangan-jangan semalam lo cium-cium gue lagi" Tuduh chika yang membuat adel tak Terima.

"Dihh.yang duluan meluk semalamn itu kak chika tahu ngga. Aku ngga enak buat ngelepasin karena takut kak Chika nya kebangun. Ngga usah sembarangan nuduh deh" Omel adel.

"Ngga mungkin ya del gue meluk lo tidur. Ini pasti kerjaan lo kan. Ngaku deh? Paksa chika.

" Serah lo deh. Lagian kak chika harus berterima kasih tahu ngga sama aku. Karena semalam aku udah  gendong kak chika dari dalam mobil sampai sini. Ni pinggang aku masih kerasa nyeri nya".ucap adel sambil menunjuk ke pinggang nya.
Chika pun lalu berpikir memang ia semalam sempat ketiduran saat diperjalanan.

"Masak??.bukan nya kamu bilang ngga kuat gendong aku." Tanya chika. 

"Ya kuat nggga kuat harus di kuatin karena aku ngga mau ngebangunin kak chika. Udah ah aku mau tidur lagi" Ucap adel dan ia langsung memutar badan membelakangi chika.
Chika tampak mereda dengan rasa kesal nya mendengar penjelasan adel barusan.
"Ini bocah ternyata perhatian juga. " Gumam chika dalam hatinya.

"Ia ia deh. Makasihh deh karena semalam udah mau gendong aku. Aku harus ngapain ni biar ngebales kebaikan kamu?.
Adel tak menjawab pertanyaan chika
. " Del ihh kok malah tidur lagi. Bangun del mandi kita kan harus kesekolah,ntarr terlambat "ucap chika sambil menarik selimut adel dan menggoyang badan adel.

" Kak Chika ihhh aaku masih ngantuk.aku mau tidur. "

"Adell bangun ihh mandiii ntarr kita kesiangan. Ni kan udah jam berapa? .

" Kak chikaa ihh . Aku kan masih ngantuk. Lagian ini kan hari libur kak . Kalau kak chika mau masuk sekolah pergi sono sendiri "jelas adel .

" Hah libur? Emangnya ini  hari apa del?.

"Hari minggu sayaanggg" Ledek adel.

Plaaakkk

Tangan chika mendarat di tubuh adel namun adel terkekeh sambil menutupi wajahnya dengan bantal.

"Sayang sayang. Udah aku mau mandinya" Ucap chika sambil beranjak dari kasur dan mengambil handuk di dalam tas nya.

  "Ikutttt, mandi berdua enak lo  kak chika" Goda adel yang membuat chika melotot menatap ke arah nya.

"Bocah mesuum" Omel chika  membuat adel kembali terkekeh.

"Gimana mau ngga? Mumpung ngga ada papa sama mama dirumah kak" Ucap adel lagi.
Chika yang sudah melangkah menuju kamar mandi pun menghentikan langkah nya di depan pintu kamar mandi.

Rasa Yang Salah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang