Adel yang merasa gabut harus berada dirumah karena papa dan mama nya belum balik dari bandung.
Karena oma adel masih kurang sehat jadi teddy dan shani memutuskan untuk menunda kepulangan mereka.Sedangkan aldo sudah pergi keluar negri karena diminta rizky untuk menghadiri launcing usaha baru yang ia dirikan bersama teman-temannnya.
Kini adel merasa sangat sendiri, meski dirumah sebenarnya ia tidak sendiri ada art dan bodyguard penjaga rumah nya.
Ia memutuskan untuk keluar rumah dan ingin menghubungi oniel."Gue telepon oniel aja deh, ajak dia keluar makan mie ayam" Ucap adel pada diri nya sendiri.
Ia pun mencari kontak oniel dihandphone nya dan langsung menelpon oniel. Tak butuh waktu lama oniel yang ditelepon pun saat tersambung langsung mengangkat telepon dari adel."Halo Dell. Ada apa ni nelpon? Kangen sama gue ya?.
"Halo.kangen pala lu kangen gue gabut ni di rumah keluar yuk cari makan".
" Widih yang gabut. Mama sama papa lo belum pulang ya?.
"Belum oma masih belum begitu sehat. Ayok mau ikut gue ngga? , gue mau keluar mau makan mie ayam".
" Ohh ya udah boleh. Tapi lu yangg jemput gue kerumah"
"Oke.siap bentar lagi gue otw kerumah lo".
" Oke ditunggu "
Tutttttttttt telepon pun terputus
Tak lama untuk menuju kerumah oniel karena rumah kedua memang tak begitu berjauhan.
"Ayo " Ajak adel .
"Dihh naik motor lagi ni" Ucap oniel.
"Ni helm nya" Ucap adel saat memberikan helm pada oniel.
"Pakein dong" Ledek oniel.
"Punya tangan kan? ".tanya adel .
" Haha. Lagian sama kak chika aja lu mau pakein helm nya. masak ke gue ngga mau".
"Udah ngga usah banyak bacot. Ayo " Ajak adel kedua kalinya.
"Ia ia sabar mbak nya. ".
Dan kedua nya pun akhirnya pergi menuju mie ayam tempat mang doyo jualan.
Setelah sampai disana adel pun langsung memesan mie ayam untuk keduanya." Lu sering kesini del?
"Ngga sering sih cuma beberapa kali aja".jelas adel.
" Ohh. "Ucap oniel singkat.
Mie ayam pesanan keduanya pun telah datang diantar kan mang doyo ke meja keduanya.
" Ini neng silakan di makan "ucap mang doyo saat meletakkan kedua mangkok mie ayam dan dua gelas teh es manis di meja.
" Maksih mang"balas adel.
Keduanya meracik mie ayam dengan menambah saus kecap dan yang lain nya lah pkok nya.
"Wau pilihan lo ngga salah del. Ni mie ayam paling enak yang pernh gue makan" Puji oniel saat menikmati satu sendok mie ayam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...