Sesampai nya di rumah adel yang lumayan merasa kecapean karena pergi dari sore hingga malam bersama abangnnya.
"Paa maa kita pulang" Teriak adel yang membuat mama dan papa nya sedang santai duduk di ruangan Tamu sedikit kaget.
"Allah anak mu ma Teriak-teriak lagi" Ucap teddy melirik shani sambil menggelengkan kepala nya.
"Anak mi juga kali pa, " Sambung shani."Paa, maa" Sapa aldo yang langsung menunduk serta menjabat tangan kedua orang tuanya dan mencium tangan mereka.
"Duduk do" Ucap teddy sambil menepuk pundak anak laki-laki nya.
Dan aldo pun duduk disamping papa nya.
Adel yang merasa sedikit kecapean berjalan melewati kedua orang tua nya begitu saja. Ia hendak langsung naik ke atas untuk menuju kamarnya.
"Hey, mau kemana kembaran papa, sini papa mau peyuk dulu, kangen nin seharian ngga ketemu".Adel merespon ucapan papa nya lemah, bagaimana pun ia ingin segera membersihkan diri kekamarnya
Namun ia terpaksa menghentikan langkahnya dan menghampiri papa nya." Papa lebay, padahal tadi pagi akan ketemu "ucap adel sedikit kesal.
Ia pun duduk dipangkuan mamanya." Sini papa mau peyuk anak gadis papa dulu "
Adel pun duduk di tengah kedua papa dan mama .
Teddy memeluk anak gadis kesayangan itu sesekali ia mengecup rambut anak nya."Nah dah meluk kan, adel mau ke atas mau mandi dulu"
"Udah sana mandi, setelah itu kita bertiga main bliyar oke" Ucap teddy."Hoke, aku mandi dulu, eehh bang aldo nginap kan? Tanya adel menoleh ke arah aldo.
" Ia abang nginap kok, besok pagi abang pulang"jelas nya membuat adel terlihat sangat senang."Mama buatan kopi untuk kalian berdua dulu" Ucap shani yang langsung beranjak dari tempat duduknya.
"Makasih ya ma" Ucap saldo.
"Ia sama-sama" Balas shani.
Sesuai permintaan adel setelah ia mandi merdeka bertiga bermain bliyar, adel terlihat sangat pandai bermain bliyar karena sedari dulu sejak SMP selagi mereka masih lengkap berkumpul dibndung adel paling sering bermain bliyar dengan papa dan kedua abangnya.Shani yang menyaksikan permainan bliyar ketiga jagoan nya hatinya sangat senang dan bahagia terpancar di wajah nya. Walaupun kebersamaan mereka kurang seseorang lagi yaitu anak sulung nya rizky..
***
Hari ini ,hari ke tiga adel bersekolah di antera48, pagi ini pun ia pergi ke sekolah bersama Vespa kesayangannya.
Tampak riang diwajahnya hari ini karena ia sudah cukup merasa senang berada di lingkungan sekolah nya yang baru.
Sesampainya di sekolah seperti biasa oniel dan teman-temannya selalu lebih duluan datang dari pada adel.
Adel yang setiap kali mengendarai motor nya pelan saat diperjalanan karena ia ingin menikmati perjalanan dengan baik tanpa harus Ngbut-bgebutan dijalanan.
Itu yang membuat ia tidak pernah datang lebih awal dari oniel dan kawan-kawan nya.
Mereka pun seperti biasanya duduk nongkrong di area parkiran mobil sambil menunggu adel datang."Tu bocah nya sudah datang" Tunjuk olla pada arah adel yang sedang membuka helm nya.
"Ia ya tu adel" Sambung mira.
"Deelll" Panggil oniel sambil melambaikan tangan nya ke arah adel dan adel pun mendengar serta menoleh kearah suara tersebut.
Ia pun menghampiri teman-temannya.
"Woiii" Sapa adel sambil menyodorkan kepalan tangan nya tanda tos mereka."Kapan-kapan boleh del? , gue ikut lo naik motor kesekolah nya" Tanya oniel.
"Wiss boleh dong, besok gimana, gue jemput lo, rumah kita kan lumayan ngga jauhan".tawar adel pada oniel." Oke boleh tu, besok ya"
"Sippp" Ucap adel sambil menyodorkan jempol ke arah oniel.."Oya del, kemarin kita lihat lo, ngasi sesuatu ke chika, itu apaan? Tanya lulu membuat adel sontak terkekeh.
" Hahaha kalian lihat ya? Tanya adel balik.
"Lah malah ketawa dan balik nanya? Ucap lulu.
"Kalian mau tahu itu apa?? Tanya adel pelan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...