bab 11

2.5K 198 9
                                    

  Hari ke - 5 adel ada disekolah antera48.
Hari ini ia yang pergi ke sekolah bersama oniel naik motor kesayangan nya .seperti biasa kalau  sudah janji pergi bersama oniel , adel harus bangun lebih pagi dan berangkat lebih awal.

   Sejak subuh oniel pasti sudah mulai mengusik nya dengan suara panggilan telepon dari oniel yang memaksakan nya bangun lebih pagi dari biasanya.
 
  Oniel punya alasan kenapa harus pergi lebih awal  kesekolah karena ia tidak ingin terjebak dalam kemacetan jalan ibu kota.

  Dan pagi ini ia  lebih awal dari biasa nya pergi kesekolah sampai-sampai ia tidak sempat sarapan di rumah nya.
 
  Seperti biasa jika  sudah tiba  di sekolah dia dan oniel pasti tak langsung masuk ke gedung sekolah mereka masih betah nongkrong di area parkiran  sambil menungu teman-teman nya datang.
  "Olla lulu sama mira kebiasaan datang selalu terlambat" Omel oniel .

"Kita yang datang nya kepagian begok. Jadi bukan mereka yang terlambat. Ini lihat jam baru 6:19Sedangkan kita masuk 7:15 " Jelas adel sedikit kesal.

  "Kepagian mata lu peyang del. Ini mah bukan kepagian namanya" Protes oniel yang langsung menoyor kepala adel.

"Lah lihat sekolah masih lumayan sepi gini.mana gue ngga sempat lagi sarapan dirumah. Gara-gara nelpon mulu"omel adel.

  " Ya udah maaf deh mbak nya "ucap oniel.

" Dellll".

"Em" Sahut adel yang masih fokus pada handphone nya.

  "No lihat tumben si vampir jalan sendirian"

"Hah vampir? Emang Sekolah ini ada vampir nya kah" Tanya adel heran saat oniel mengatakan ada vampir ia pun menyimpan handphone nya di saku baju nya.
  Oniel pun memegang dagu adel mengarahkan pandangan pada seseorang yang ia katakan vampir itu.

"Lah itu kan katrin teman kelas nya kak chika niel. Ngadi-ngadi lo bilang dia vampir" Ucap adel sambil terkekeh.

  "Lah dia kan yang isap leher lo kemarin sampai bentol-bentol.Itu kan kerjaan vampir suka Isap-isap" Jelas oniel membuat adel terkekeh.

  "Haha ngadi-ngadi  aja lu niel. Itu mah bukan vampir tapi drakula".
" Drakula lemot" Tambah oniel.

"Eh kita jailin yok. Mumpung Temen-teman nya belum pada datang" Usul adel.

  "Hah mulai lagi deh lo. Keadaan udah adem ayem begini lo malah ngajak Perang lagi. Ntar lo juga runyam sendiri urusan nya del".

  " Ngga apa-apa kita  isengin doang niel. Lagian gue masih kesal sama tu anak kemarin udah buat bentol-bentol leher gue.".

  "Ya udah deh. Gabut juga ni. Ayo" Ajak oniel.
Keduanya pun langsung mengikuti  langkah katrin dari belakang.

  Keadaan sekolah  masuh belum terlalu ramai saat itu.karena masih banyak murid yang belum datang.

   "Kiw kiw cewek" Panggil adel dari arah belakang katrin berjalan.

Katrin yang belum hapal dengan suara adel  ia tidak tahu kalau yang mengikuti langkah nya  dan memanggil adalah adel .

   Ia masih enggan menoleh ke arah belakang dan masih fokus berjalan masuk kedalam gedung sekolah.
"Cewek sendiri aja ni. Kiw kiw" Ucap oniel sambil terkekeh menghadapi ke arah adel.
  "Geli gue del berasa jadi cowok genit ni kita" Ucap oniel pelan membuat adel pun terkekeh.

  Sontak katrin menghentikan langkahnnya dan memutar badan nya untuk menoleh kebelakang.
  " Lah lo berdua ya dari tadi ngisengin gue? Ngga ada kerjaan ya manggil orang cewek-cewek padahal lo berdua juga cewek, dasar anehh"ucap katrin.

Rasa Yang Salah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang