Disekolah.....
"Lo di antar supir ya chik? Kok gue lihat ngga ada mobil lo di parkiran " Tanya anin.
"Ngga.gue ngga di antar" Jawab chika
"Teruss" Tanya ashel.
"Tadi bareng adel berangkat nya" Jelas chika santai.
"Bukan nya kontrak lu berdua pergi bareng udah habis ? " Tnya jeslyn lagi."Ceelahh kontrak ngga tu" Ledek Katrin sambil senyum nyengir ke arah chika.
"Apaan sih kat. Diam deh lo" Ucap chika sedikit kesal."Gue emng udah ngga ada perjanjian sama adel. Cuma ya apa salah nya pergi bareng. Bosan juga kali naik mobil mulu, sekali-kali nyobain hal baru" Jelas chika membuat ke empat teman-teman nya saling menatap dan senyum tak percaya apa yang chika ucapakan.
"Widih adel punya ilmu apaan ya sampai bisa merubah pola pikir lo chik? tanya anin.
" Ia ni. Sejak kapan lo jadi berpikir sederhana gini"tambah ashel.
" Ya semua orang bisa berubah kale. Emng lo ngga senang kalau punya teman yang bisa berubah jadi lebih baik"ucap chika bertanya.
"Serah lo deh chik. Selama itu ngga ngerugiin kita. Kita mah dukung aja" Ucap jeslyn.
Sedangkan di kelas nya adel juga diberi pertanyaan oleh teman-teman nya tentang kepergian pagi ini yang bareng lagi dengan Chika.
"Del lu bareng kak chika lagi ya?"tanya mira.
" Ia mir. Tadi gue bareng kak chika kok. Kenapa emang nya? .
"Ngga kenapa-napa juga sih cuma nnya aja" Jelas mira.
"Bukan nya perjanjian lo berdua udah selesai ya del? . Kenapa masih pergi bareng? Tanya lulu lagi.
" Ia del. Mau aja lu antar jemput udah kayak bang ojol aja"tambah olla.
"Ya emng perjanjian nya udah selesai. Tapi ya apa salah nya pergi bareng. Kan kk chika udah gue anggap temann juga sekarang" Jelas adel.
"Widihh bentar lagi ada masuk gengss nya kak chika ni" Ucap oniel.
"Apaan sih niel. Gue cuma temanan aja. Dan ngga mungki masuk gengss nya mereka. " .
"Atau suruh kak chika nya masuk gengss jamet aja" Usul olla ngasal.
Plaaak tangan oniel mendarat di bahu olla.
"Awww sakit niel, paaan sih main gampar aja" Omel olla tak trima.
"Maka nya kalau bicara jngan ngasal " Omel Oniel.
"Itu kan baru usul niel" Jelas olla.
Adel mira dan lulu hanya bisa terkekeh melihat perdebatan keduanya.
"Udah, ngga usah ribut. Ntar kita ajak jeslyn aja yang gabung kita gimana? Tanya adel membuat ke empat teman nnya binggung.
" Ngadi-ngadi lu del.manusia cuek, jutek yang mirip vampir aja lu ajak gabung kita"ucap olla."Sekalian lu ajak semua murid gabung aja del" Usul lulu kesal.
"Haha santai mbak nya. " Ucap adel."Kak adel" Panggil marsha yang membuat pembicaraan mereka berhenti .
"Ia kenapa macha anime? Tanya adel dengan muka gemes nya ke arah marsha." Iihh jijik banget gue lihat muka lu gitu del"ucap lulu.
"Nanti bisa temani gue ke perpus ngga ?pas jam istirahat" Tanya marsha.
"Oh iya bisa kok sha, jangan kan ke perpus ke planet aja gue temanin" Ucap adel sambil melirik ke arah teman-teman nya.
"Bacottt" Ucap oniel mengusap muka adel kasar dengan tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...