Adel baru saja telponan dengan flora, teman akrab nya di bandung.
Sudah berlangsung hampir dua jam keduanya bicara lewat telpon dan pada akhirnya flora harus menghentikan dan mengakhiri sambungan telpon karena dirinya ingin fokus mengerjakan tugas atau PR nya lagi.Dengan berat hati adel harus menyudahi sambungan telepon tersebut karena ia masih ingin bicara pada teman nya itu tapi mau tidak mau ia harus mengerti kalau teman nya juga perlu waktu untuk belajar dan mengerjakan tugas.
"Ngapain lagi ya? Tanya adel pada dirinya sendiri saat kegabutan mulai melanda.
Ia melihat jam di layar di handphone nya dan baru jam 20:49 .
" Tidur masih terlalu awal. Nonton juga bosan, apa gue keluar bentar ya? Makan mie ayam tempat mang doyo kayak nya enak ni"
Usul adel pada dirinya sendiri.Tentu heran kenapa adel bisa kenal mang doyo si tukang jual mie ayam itu yang enak itu.
Mang doyo itu adalah penjual mi ayam yang menjadi langggan aldo dan papa nya adel.tapi tepat nya langganan aldo sih karena aldo yang suka mengajak papa nya makan mie ayam disana.Karena ketika waktu papa nya mengunjungi aldo ke Jakarta untuk sekedar meninjau kantor pusat, aldo beberapa kali pernah mengajak papa nya makan mie ayam tempat mang doyo itu.
Kebetulan hari pertama mereka datang ke Jakarta papa nya mengajak adel makan mie ayam sore nya itu.
Ia pun kemudian mengambil hoody nya dilemari memakai nya lalu meraih kunci motor di atas meja rias nya.
Kemudian ia pun turun kebawah untuk meminta ijin kapada mama dan papa nya yang kebetulan sedang duduk santai menonton di ruang keluarga.
"Pa ma, adel ijin keluar bentar ya, lagian bosan di rumah mulu".
Teddy yang sedang menikmati segelas kopi langsung menarik tangan anak gadis nya itu.
" Mau kemana kembaran papa udah malam-malam begini? Hah mau kemana? Tanya teddy pada putri kesayangan nya itu."Mau mama temanin? Tawar shani. Adek menggeleng kan kepala nya ke arah Shani.
" Adel mau makan mi ayam pa tempat nya mang doyo paa "." Ngga usah ma, adel bisa sendiri kok".
"Kalau mau mie ayam kan tinggal di Go food aja dek, ngga harus kamu nya keluar "usul shani pada adel.
" Ngga ah ngga enak kalau makan nya dibawa kerumah ma, lagian adel juga sekalian mau jalan-jalan bentar ".
" Ya udah bilang sama abi supir papa biar dia ikut kamu, bawa mobil yang mana terserah "pinta papa nya namun adel langsung memperlihatkan bahwa di tangannya ada kunci motor nya.
Shani yang melihat kunci motor di tangan nya adel tahu bahwa anak gadis nya berniat pergi dengan motornya.
" Tapi kan ini udah malem dek, ngga baik naik motor kamu anak gadis lagi, ntarr juga kena angin malam takutnya sakit, naik mobil aja ya"pinta Shani."Maaa adek udah gede ngga usah di khawatir kan lagi udah bisa jaga diri. Lagian mama kan tahu adek paling malas naik mobil. Lagian ini kan udah pakai hoody" Jelas adel menunjukkan hoody nya.
"Anak mu itu pada keras kepala nya nurun dari kamu" Ucap Shani menoleh ke arah suaminya.
"Ya anak kamu juga lah ma, tapi tepatnya kembaran papa"."Dihh malah adu mulut, boleh ya adel keluar," Ucap adel kesal saat kedua nya malah makin mengulurkan waktunya untuk segera pergi.
"Ia ia boleh kok sayang. tapi ingat jangn malam-malam pulang nya dek" Titah Shani.
"Yakin ngga mau dikawal dek? Atau Papa suruh anton bodyguard papa ya kawalin kamu pakai motor jaga dari belakang" .
"Paaa adel bisa sendiri ngga perlu dikawal-kawal ah.lagian papa lupa kalau adel bisa bela diri dikit".ia pun menaik turun kan alisnya.
" Yaudah deh. Sana pergi ntarr kemalaman lagi. Hati -hati ya"pinta teddy.
"Ia dadaaa " Ucap nya dan langsung keluar rumah dan pergi dengan motor kesyangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...