Adel tampak buru-buru turun dari kamar nya padahal jam masih 5:39 dan masih terbilang pagi juga untuk pergi ke sekolah karena jarak sekolah adel dengn rumah nya hanya 25 menit saja bila tak ada kemacetan sih.
Sedangkan sekolah adel masuk jam 7:15.
Shani yang masih menyiapkan sarapan bagi suami dan anak nya merasa agak heran saat melihat putrinya kali ini sepagi ini sudah bersiap akan pergi kesekolah.
Karena adel sebelum berangkat menghampiri mama nya yang ada didapur. Shani yang jika pagi selalu turun tangan sendiri tanpa bantuan art nya untuk membuat sarapan bagi suami dan anaknya.
"Lo tumben jam segini ?udah rapi banget dek. Biasanya nya masih tidur. Ada apa nih anak mama kok tumben pergi ke sekolah nya sepagi ini?." Hehe peningkatan maaa. Berati adel nya pelan-pelan jadi anak baik dan soleha"ucap adel sambil meraih tangan mama nya dan mencium nya.
"Aminnn kalau gitu mah, bentar ya bentar lagi selesai ni, tungguin di meja makan dulu ya" Titah shani yang masih menggoreng nasi goreng kesukaan teddy dan adel.
"Adel mau berangkat sekarang aja ma. Mau jemput teman soalnya. Sarapan nya di sekolah aja".
" Lah. Ngga bisa nungguin sebentar aja. Ini mama udah selesai kok, sarapan dulu "pinta shani." Ngga maa. Adel langsung berangkat aja. Nanti adel sarapan kok di kantin"janji adel.
"Ia udah deh. Benaran sarapan ya! . Soalnya kamu ngga bisa terlambat makan ntarr maag kamu kambuh lagi".titah shani." Oke siap bos. Daaa adel. Pergi dulu. Bilangin sama papa maa"ucap adel yang langsung melangkah keluar.
Teddy yang masih mandi tidak tahu kalau adel pagi ini sudah berangkat ke sekolah.Ia pun pergi dengan motornya menuju rumah chika dengan semangat pagi nya.
Dan setelah hampir 19 diperjalanan karena pagi ini adel terlihat cukup melaju menuju rumah chika apa lagi dijalanan yang belum begitu padat kendaraan membuat adel cukup yakin menancapkan gas motornya.
Ketika sampai di tujuan nya seperti biasa adel selalu menunggu diluar pagar
"pagi pak " Sapa adel pada bodyguard rumah nya chika yang sedang menunggu di pos didalam pagar rumah."Pagi neng. Ngojek lagi? Hebat ya sekolah sambil kerja" Ucap nya sambil mengacungkan jempol nya ke arah adel dan langsung membukakan pagar nya mempersilahkan adel masuk.
"Ngojek " Gumam adel heran dalam hati nya.
Tentu saja bodyguard itu tidak sembarangan mengucapakan kalimat, ia berkata seperti itu karena ingat apa yang chika ucapan kan malam itu tentang adel adalah ojek online nyaa selama satu minggu."Silakan masuk" Suruhnya pada adel dan adel pun masuk kedalam halaman rumah chika.
Ia sudah terlebih dahulu mengirim pesan pada chika, bahwa ia telah sampai dan chika yang saat itu sedang ada di meja makan sedang sarapan dan setelah menerima pesan dari adel ia langsung beranjak dari tempat duduk nya pamit kepada kedua orang tua nya untuk pergi ke sekolah.
Chika pun menghampiri adel keluar rumah.
Seperti biasa adel langsung menyodorkan helm ditangan nya ke arah chika" Tumben jam segini udah datang? Tanya chika.
"Ya supaya dijalan ngga terlalu kena macet. Ayo " Ajak adel yang langsung memakai kan helm ke kepala chika saat chika memajukan kepala nya ke arah adel.Keduanya pun segera pergi menuju sekolah.
Dan sesampai nya di sekolah teman-teman nya adel juga sudah datang terlebih dahulu.
"Dah gue duluan ya" Pamit chika pada adel yang masih menyimpan helm nya."Ia " Balas adel singkat.
Di kelas....
"Del kapan kita nongkrong bareng nini? Kan selama kita temanan belum pernah pergi nongkrong bareng" Tanya p olla.
"Ia del. Pergi jalan-jalan kek" Tambah lulu.
"Boleh kok. Gimana kalau kita nongkrong di apartemen nyokap gue aja. Sambil main game disana." Usul adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...