Jangan dibawa ke real life ya
Ini hanya fiksi semataSelamat membaca enjoyyyy
Hari ini hari terakhir kelas satu dan dua bersekolah karena mereka akan diliburkan selama sepekan dikarenakan kelas tiga bakalan mengikuti ujian akhir sekolah.
Olla lulu dan oniel kini tengah nongkrong di depan kelas nya sambil berbincang -bincang ria.
"Gimana ni? Ada rencana ngga buat ngisi liburan? Bosen juga kalau cuma rebahan dirumah" Tanya olla.
"Ya juga weh. Bosen juga dirumah. " Timpal lulu.
"Gimana kalau kita ajak adel liburan ke villa bokap gue di puncak" Usul oniel.
"Sekalian gue ajak mira deh biar rame" Sambung oniel.
"Wah boleh tu. Dah lama juga kan kita ngga ke sono lagi niel. Gue kangen pengen mancing deh" Ucap lulu .
"Kali ini ide lu emas niel " Ucap olla membuat oniel menampol mulut olla dengan tangan nya.
"Berlian begok. Sejak kapan ngide itu emas " Protes oniel.
"Lah sejak dini" Ucap olla santai membuat lulu harus memperbanyak sabar nya ditengah kedua orang teman nya yang suka ngejokes.
"Serah lu berdua deh" Pasrah lulu.
"Sepi amat si dedell ngga masuk . Kayak ngga ada manis²nya gitu" Ucap oniel dengan muka serius nya membuat olla lulu saling tatap.
"Dapat aja tu anak bahan nya" Ucap olla sambil menahan tawa nya.
"Lah itu bukan nya adel ya? Kata nya ngga masuk hari ini" Ucap lulu membuat oniel dan ollla juga Melihat ke arah tatapan lulu.
"Panjang umur baru di omongin malah nongol" Ucap oniel.
"Woiii" Sapa adel yang kini berjalan bersama marsha menghampiri ketiga temen nya.
"Kata nya smalam ngga masuk lu dul hari ini" Ucap oniel.
"Ia weh ni anak kata nya ngga masuk. Malah nongol sama maeng" Ucap olla membuat adel mencomot mulu olla.
"Maeng² aja lu. Cuma gue yang boleh manggil marsha maeng tau ngga" Omel adel membuat marsha di buat gemes pada nya.
"Idihh posesif amat mbak nya" Ledek olla.
"Aku ke ruang osis dulu ya meng, soal nya disuruh kak indah." Ucap marsha yang baru saja menerima chat dari indah.
"Oh iya meng" Ucap adel.
Marsha pun berjalan menuju ruang osis.
"Katanya ngga masuk del? Tanya oniel masih penasaran.
" Ngga enak soal kalau ngga masuk ya kan lu? Tanya adel membuat lulu masih ngelag akan pertanyaan ambigu nya adel.
"Ia weh kalau ngga masuk ngga enak main nya" Timpal olla sambil menatap lulu lagi dengan lulu yang masih saja bengong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...