Chika yang sudah rapi dengan pakaian sekolah nya dan sedang ada dimeja makan dan baru saja menyelesaikan sarapan nya. Ia tampak gelisah sambil sesekali mengecek handphone nya berharap datang pesan dari seseorang yang ditunggu nya.
"Kok belum datang ya tu anak. Biasannya aja jam segini udah nyampai"gumam chika sambil melihat layar handphone nya.
" Apa iya masih marah. Ah gue telepon aja deh".Chika pun memutuskan untuk menelpon namun saat telepon tersambung seseorang malah tak mengangkat nya membuat chika kesal.
"Iihh kok ngga di angkat sih? Apa udah dijalan ya, coba telepon lagi deh".
Sedangkan adel dirumah nya masih betah ada dikamar nya, ia masih enggan turun dari kamar nya padahal ia sudah rapi dengan seragam sekolah nya.
" Dek turun sarapan ntarr kamu terlambat"panggil mama nya dari bawah yange membuat adel memutuskan untuk segera turun.Namun saat ia beranjak dari duduk nya di kasur. Handphone nya kembali berdering lagi.
"Dih tetap aja kekeh nelpon. Padahal dari tadi udah ngga diangkat" Ketus adel saat melihat panggilan dari chika yang ke empat kalinya.
Ia pun mengirimkan pesan pada chika:
Gue ngga bisa jemput lo pagi ini.
Jadi berangkat sendiri aja.
Atau ngga bareng kak danel aja
Kan kemarin udah jalan berdua tuSetelah mengirimkan chika pesan ia pun melangkah keluar dari kamar dan segera turun menghampiri kedua orang tua nya dimeja makan.
"Tumben dek jam segini kamu masih santai. Biasa nya udah otw ke sekolah" Protes teddy pada anaknya saat adel menghampiri duduk dikursi didekat nya.
Shani lalu menyodorkan segelas susu ke arah adel. "Makasih ma" Ucap adel saat mengambil segelas susu ditangan mama nya.
"Ya pagi ini santai aja pa. Lagi malas berangkat awal" Jelas adel beralasan."Oh.ya udah sarapan dulu" Titah teddy.
Adel menggeleng kan kepala nya"adel minum susu aja deh. Sarapan nya langsung di sekolah aja nanti"jelas adel.
" Yaudah bawa bekal aja ya. Entar mama ambil dulu "ucap Shani yang langsung berjalan ke arah dapur mengambil tupperware untuk menaruh nasi goreng bekal adel.
Tak lama kemudian Shani pun keluar dari arah dapur dan membawa tempat bekal lalu menaruh nasi goreng dan sepotong ayam goreng di atas nasi.
" Ma adel kan udah anak SMA masa sekolah bawa bekal gini. Ntarr dikira anak-anak adel ngga punya uang jajan lo".
Teddy terkekeh mendengar ucapan protes adel barusan."He ya ngga papa kan dek. Apa salah nya bawa bekal. Kasian lo mama kamu udah siapin dan masak sendiri pagi-pagi buat kamu sama papa".
Mendengarkan ucapan papa nya barusan adel pun mengambil bekal nya" Ia lalu memasukan bekal nya ke dalam saku tas nya " Ya udah deh adel bawa kasian mama udah masak pagi-pagi juga. Maaf ya ma tadi adel protes "ucap nya sambil menyalami tangan mama nya dan menciun tangannya." Ia ngg pa pa kok sayang. Ya udah jalan gih ntar terlambat "titah Shani.
" Oke ibu bos. Pa adel berangkat dulu ya "pamit nya sambil menjabat tangan papa nya mencium tangannya. Teddy punn menciun kepala anak nya saat adel mengalami nya.
Adel pun langsung pergi dengan motornya menuju sekolah.
Di lainn tempat chika yang sudah menerima pesan dari adel pun memutuskan untuk pergi kesekolah memakai mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...