Setiap pertemuan pasti ada perpisahan
Tapi setiap perpisahan belum tentu ada pertemuan.
By:adelion48Lanjottttttttttttt
Chika kini tengah prustasi memikirkan bagaimana cara nya dia membujuk adel agar baikan dan tak bersikap cuek pada nya.
Pasalnya sudah empat hari ia berusaha membujuk dan meminta maaf pada adel tapi adel masih saja cuek bahkan juga terasa menghindari dari chika.
Adel memang sudah mengatakan sudah memaafkan nya tapi sikap adel terlihat sangat cuek pada nya.
"Arghhh gue harus apa lagi biar adel mau maafin, masa ia gue harus sakit dulu biar di maafin. Gue ngga bisa gini terus ni. Gue ngga bisa tanpa tu bocah. Chika ayo mikir lagi gimana cara nya supaya adel maafin kamu" Ucap chika yang tengah duduk di kasur nya sambil melihat handphone nya.
Namun tak lama handphone chika berdering dan ia tersenyum kala melihat siapa nama kontak yang menelpon nya.
Dilain tempat
"Gue kangen banget sama si chikuy ini tapi kesal nya masih berasa sih sama dia. Apa gue keterlaluan ya sama kak chika. Tapi kan salah dia udah bohongin gue. Arghh gue harus gimana ni, mana kangen di cookies lagi" Ucap adel yang tengah rebahan dikasur nya.
Kangen cookies ngga tu wkwkwk
Adel pun akhirnya memutuskan menelpon seseorang yang akan di ajak nya jalan.
Setelah percakapan ditelfon selesai adel pun menuju lemari pakaian nya untuk memilih baju yang akan di pakai nya untuk pergi jalan².
"Gue harus keren ni. Pakai yang mana ya? Emmm kenapa gue harus binggung ya orang gue pakai baju apa aja udah keren heheh" Gumam adel pada dirinya sendiri.
Setelah memilih baju yang cocok untuk dipakai nya akhirnya ia pun bersiap akan pergi dan berpamitan pada kedua ortu nya karena kebetulan ortu nya ada dirumah.
"Si adel kayak nya lagi pdkt deh ma" Ujar teddy.
"Masak sih? Tau dari mana? Papa sotoy banget deh" Ucap shani yang kini tengah duduk bersama teddy di ruang tamu.
"Kamu ngga liat muka anak kita lagi kesenangan gitu. Kayak orang lagi kasmaran, persis kayak kamu waktu lagi pdkt sama aku dulu tu".
" Hehe ia deh si paling pakar ekspresi "ucap shani.
" Ia dong kan adel kembaran papa jadi papa tau apa yang kembaran papa rasakan"ucap teddy .
"Ia ia si paling kembar sama anak nya. Yaudah mama mau ke kamar dulu".
" Hehe. Ikut dong ma, mumpung adel ngga dirumah kita main gimana? Ucap teddy sambil tersenyum penuh arti pada istri nya.
"Main-main.ingat umur pa!! Ngga ada main-main mama mau istirahat sebentar" Ucap shani langsung beranjak dari tempat duduk nya namun teddy langsung menahan tangan istri nya.
"Tidak ada penolakan ya maa." Ucap teddy langsung menggendong istri nya menuju pelaminan ehhh salah ke kamar maksud nya 🤣🤣
Apa yang terjadi selanjutnya hanya kedua nya dan autor saja yang tau wkwk.
Chika kini tengah menunggu seseorang yang akan menjemput nya untuk pergi jalan-jalan.
Tak lama terdengar suara mobil memasuki halaman rumahnya.
Chika pun langsung beranjak dari tempat duduk nya diruang tamu untuk menghampiri seseorang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...