Seperti yang kalian inginkan
Kali ini up nya tentang drama sedikit tentang delchikHari ini sekolah libur karena tanggal merah dan adel merasa gabut karena sendiri dirumah ,karena papa dan mama nya sudah pergi keluar kota karena ada kerjaan.
Ia tadi sudah menghubungi chika untuk di ajak jalan, namun chika tidak bisa karena ia mengatakan sudah duluan ada janji menemani mama nya ke suatu acara.
"Ajak maca nanti kak nya chika malah marah dan terus ngambekan kayak kemarin lagi. Ajak oniel aja deh, bosan juga gue dirumah " Ucap adel dan ia pun langsung menghubungi oniel lewat telepon.
Tak butuh waktu lama yang ditelepon pun langsung mengangkat telepon tersebut.
Dan setelah percakapan nya dengan oniel berakhir lewat telepon adel memutuskan untuk bersiap untuk pergi jalan² .
Adel yang memang selalu simple jika berpenampilan tak butuh waktu lama untuk bersiap.
Karena apapun stylenya jika di tubuh adel akan terlihat selalu keren bukan wkwkw.
Setelah bersiap ia segera menuju rumah Sahabat nya itu.
Karena jarak rumah keduanya tak begitu jauh tak butuh waktu lama ia yang kini pergi memutuskan untuk menggunakan mobil pun akhirnya sampai dirumah oniel.
"Wedehh keren ni mobil del? Baru lagi ya? Tanya oniel yang kini keluar dari rumah menghampiri adel yang sedang berada di dalam mobil karena ia memilih menunggu dimobil tanpa turun.
" Udah lama kok niel cuma jarang ke di pake aja, ya udah ayo buruan"
"Oh oke siap, ehh btw jalan kemana ni? Tanya oniel yang sudah masuk kedalam mobil dan duduk disamping adel.
" Ke mall aja gimana? Belanja apa kek trus selesai nya makan²"usul adel
"Boleh deh lets go"
Keduanya pun akhirnya pergi menuju mall dan selang beberapa waktu pun akhirnya sampai di mall.
Saat memasuki mall keduanya memtusukan untuk membeli sepatu dan baju bahkan adel juga membelikan chika sepatu yang bermerk dan sebuah gelang couple.
"Dari pada lu belanjain kak chika sepatu mahal² padahal kak chika nya orang berduit mending lu belanjaan gue del" Ucap oniel saat keduanya sudah selesai berbelanja.
"Lah yang ditangan lo itu apaan ya mbak nya ? Emang segitu kurang ya padahal harga nya hampir 5 jutaan lo" Ucap adel sambil menunjukkan barang belanjaan di tangan oniel.
"Padahal itu juga gue udah bayar buat lu, apa itu bukan di belanjain ya" Omel adel.
"Hehe nama nya juga nama nya del, btw makasih deh udah dibelanjain sob" Ucap oniel sambil menepuk pundak adel.
"Ya udah kita cari makan deh gue laper soalnya" Ajak adel..
"Yaudah ayok, " Ucap oniel dan kedua nya pun berjalan mencari resto yang ada di mall tersebut.
"Eh del itu bukan nya kak chika ya? Tunjuk oniel pada kedua sejoli yang sedang berjalan di depan mereka dan terlihat seorang perempuan merangkul tangan si cowok yang di sampingnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...