"Pa adel boleh main ke apartemen kita ngga? Tapi ajak teman-teman sekolah adel ".
" Oh boleh kok. Kapan ? Tanya teddy yang sedang berada diruang kerja nya sambil menatap leptop nya.
"Sore ini pa.ini adel mau Siap-siap pergi".
" Ya udah. Pulang nya jangan terlalu kemalaman ya"pinta teddy.
"Ia makasih ya pa. Satu lagi pa? Pinta adel. Sambil menyodorkan tangan nya ke arah papa nya.
Teddy mengerti apa yang adel minta " Ia nanti papa transfer ke rekening mu, sana pamit dulu sama mama"titah teddy.
"Mama kan lagi keluar pa belanja sama bibik ".
" Oh iya ya papa lupa. Ini uang nya udah papa transfer 10 juta "sontak adel sedikit kaget mendengar jumlah uang yang papa nya transfer segitu banyak.
" Papa yakin ngga salah transfer itu uang sebanyak itu? Lagian itu kebnyakan pa"protes adel.
"Ngga.papa kann kerja keras buat anak istri papa. Masak uang segitu harus papa perhitungan. Udah kata nya mau pergi".
" Hehe iya juga sih. Makasih ya papa ku sayang dan yang paling baik ,paling ganteng "ucap adel memuji dan sambil memeluk papa nya.
" Ada mau nya aja muji- muji".ucap teddy .
"Hehe ya udah adel pergi dulu. Nanti tolong bilangin mama ya pa".
" Siap bos"ucap teddy.
Adel pun langsung pergi menuju apartemen dengan motor nya.
Sesampainya nya disana ia pun langsung mengirimkan lokasi pada teman-teman nya agar mereka segera kesana.Ia sudah membeli banyak makanan untuk cemilan mereka disana.
Karena mereka akan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk bermain game.Kerena cukup bosan menunggu ia pun masuk kekamar dan merebahkan tubuh nya ke kasur.
"Kak chika lagi ngapain ya? Gue cariin medsos nya dia ah. " Ucap adel pada dirinya sendiri sambil mencari instagram nya chika.
"Ni dia ig nya. Widih foto nya cantik-cantik banget. Gue like ah".
Dilain tempat chika yang juga sedang Uringan-uringan berbaring dikasur dikamar nya,ia kaget saat melihat notif di handphone nya bahwa adel mengikuti ig nya dan menyukai setiap postingan foto nya.
"Dasar bocah dilike nya semua foto gue. Lagi ngapain ya tu anak" Ucap chika sambi senyam-senyum melihat layar handphone nya.
"Apa gue telpon ya? Ah ngga ah ntar dia nya kepedean lagi trus bilang :apa? Kak chika kangen ya. Pasti itu yang di ucapan itu anak.dia kan suka kepedean "Ucap chika yang berdialog sma dirinya
Tiba-tiba ia menerima pesan dari adel:Prov
Malam kak chika.
Lagi apa?
Maaf ya ganggu?Panjang umur banget baru di omongin ni bocah malah nge chat.
Ia pun mengetik pesan dan mengirim kan nya pada adelPov
Malam juga.
Lagi baring aja.
Ngga ganggu kok.
Kamu lagi ngapain?Balasan dari adel :
Lagi nunguin teman-teman datang.
Kita janjian mau main main ps kakBalasan dari chika:
Oh mereka main kerumah kamu ya?
Emang nya mau main ps apa?.Namun saat adel mau membalas pesan tiba-tiba ada yang mengetuk pintu nya.
"Ia sebentar " Ucap adel dan ia pun mengurungkan niat nya membalas pesan chika karena berniat akan bangun membuka pintu.
Cekleek
Klekk..."Oh kalian. Ayo masuk" Ajak adek pada teman-teman nya.
"Widihh mantap banget ini apartemen lo del" Ucap olla.
"Kok apartemen gue sih. Ini kan punya nyokap la. Gue mana mampu beli apartemen. Jajan aja masih minta" Jelas adel .
"Lah sama aja del. Punya nyokap punya lo juga kan" Tambah lulu.
"Ia nih anak suka benget ngerendahin diri" Ucap olla."Ya itu lebih baik la. Daripada adel merendahkan orang" Sambung oniel membuat mira dan olla terkekeh. .
"Nah betul itu" Ucap adel.
"Udah ayo kita mulai main ps nya. " Ajak adel yang langsung duduk di lantai dan bersender pada sofa.
Kemudian di ikuti teman-teman nya.
"Gass kuyy" Ucap olla."Del lu ngga mau nawarin kita makanan apa ya? Masak itu cemilan dimeja di anggurin aja" Ucap lulu .
"Lu lu, soal makanan emang paling cepat lu ya" Protes oniel.
"Haha maaf lupa. Ambil noh itu kan sengaja gue beli buat kalian kok" Jelas adel.
Sontak oniel dan lulu langsung beranjak berdiri berjalan ke arah meja mengambil snack.Sedangkan olla dan mira malah menggelengkan kepala melihat kedua teman nya itu.
"Kayak ngga pernah makan snack tu berdua ya la" Ucap mira.
"Nama nya juga namanya" Ucap olla.
Dan akhirnya mereka pun mulai sibuk bermain game di ps nya adel.Adel pun lupa membalas chatnya chika karena ke ke asyikan bermain ps.
Sedangkan chika merasa cukup kesal karena chat nya tidak dibalas adel lagi.
"Sok sibuk banget ni anak chat gue ngga di balas. Pasti lagi asyik main ps ni" Omel chika.
Namun ia masih menunggu dan berharap adel membalas chat nya hingga sudah berlalu 10 menit chika akhirnya membanting handphone ke kasur.
"Lihat aja kalau chat lagi gue ngga bakalan balas" Omel chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...