Seperti janji adel sore ini ia akan mengajak chika untuk ke pergi kepantai melihat sunset. Ia sudah bersiap untuk pergi dan langsung keluar dari kamar nya . Saat menuruni anak tangga ia kaget saat melihat bang aldo nya tiba-tiba sudah ada dirumah.
"Bang.kapan datang nya? Kok mau kesini ngga kasi tahu dulu" Ia pun dengan segera menuruni anak tangga menghampiri abang nya.
"Sengaja biar suprise dek. Mama mana?
tanya aldo .
Adel pun menjabat tangan abang nya salam lalu mencium tangan.
" Mama lagi dikamar mungkin, adel panggil kan dulu ya"."Ia" Ucap aldo yang langsung menuju sofa di ruang tamu lalu duduk disana sambil bersender disofa.
Tok
Tok
Adel mengetuk pintu kamar mama nya sambil memanggil"ma ada bang aldo ".
Shani pun langsung keluar dari kamar"Ia dek.abang mu kesini ya?. Tanya Shani saat keluar dari kamar.
"Ia maa tu lagi diruang tamu" .
Shani pun menghampiri aldo yang langkah nya disusul adel.
"Maa" Sapa aldo yang langsung beranjak dari tempat duduk nya mejabat tangan mama nya salam lalu mencium tangan mama nya.
"Do" Sapa Shani yang langsung duduk dan di ikuti aldo juga.
" Kenapa ngga telepon dulu kalau mau kesini? Biar mama bisa masakin masakan kesukaan kamu rendang ".
" Sengaja maa. Biar kejutan buat ini bocil"jelas aldo sambil mengusap rambut adel.
"Iih abang. Udah rapi gini rambut di acak-acakin mana orang mau pergi lagi".
Adel tengah duduk di samping abang nya sambil melihat layar handphone nya melihat jam." Emang mau pergi kemana sih? Abang nya kerumah kamu malah pergi ".
" Hehe maaf bang . Aku kan ngga tahu kalau abang mau ke sini.dah terlanjur janjian sama teman juga mau ke pantai sebentar "jelas adel.
" Lah sore-sore gini ke pantai ngapain? Sama gebetan ya?.
"Lihat sunset bang. Dih orang sama teman."." Oh teman. Yakin cuma teman jangan-jangan demen lagi. "Ledek aldo membuat Shani pun tersenyum ke arah adel.
" Temen bang. Udah ah aku pergi dulu ya. Tapi abang jangn pulang !nginap sini aja"pinta adel.
"Ngga ah ngapain nginap. Orang abng kesini kamu nya malah pergi. ""Abangggg ih adel udah terlanjur janji bang. Ngga enak kalau dibatalin ".ucap adel sambil menunjukan muka sedih nya.
Aldo terkekeh melihat raut wajah adiknya." Ia ia abang nginap kok . Tapi kamu pulang nya jangan kelamaan ya".pinta aldo pada adik nya yang membuat adel merasa lega dan senang saat mendengarkan abang nya akan menginap malam ini.
"Yeyy.ya udah adel pergi dulu ya maa, bang" Pamit adel sambil mencium tangan salam pada keduanya.
"Ia Hati-hati. Ingat jangan ngebut-ngebut bawa motor nya" Titah Shani.Adel mengacungkan jempol nya ke arah mama nya dan langsung melangkah keluar rumahnya..
"Mama kok ngga pernah ngelarang adek kalau ia mau bepergian. Ngga khwatir ya ?sama anak gadis nya. Mentang-mentang adek sedikit tomboy gitu tapikan ia tetap saja anak gadis ma" Protes aldo.
"Kalau khwatir ya tetap kwatir do. Tapi mama agak tenangan kalau ia berpergian keluar. Karena ada si tony yang ditugaskan sama papa mu buat ngawasin adek mu dari jauh" .
"Oh gitu ya syukur lah kalau papa udah siapkan bodyguard untuk adek".
" Ya udah kamu mandi dulu. Mama bakalan masak buat kalian ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...