bab 43

2K 190 6
                                    

       Jangan di bawa ke real life ya!!!
              Ini hanya karangan fiksi
          Mohon kerja sama nya yaaa😀

Lanjut dikit aja tapi........ 🙏🙏

   Satu minggu sudah berjalan setelah kedua resmi berpacaran . Meskipun hubungan ke-dua tak diketahui teman-teman nya tapi kedekatan ke-dua nya tak bisa lagi dibantah.

  Terkadang teman-teman adel juga mempersoalkan kedekatan adel dan chika karena sekarang waktu adel bahkan lebih banyak bersma chika ketimbang bersama teman-teman nya.

  Walapun jika diliat adel lebih dulu mengenal teman-teman nya ketimbang chika tapi sekarang ia lebih banyak menghabiskan waktu nya bersama chika.

  Hal itu lah yang membuat teman-teman adel mempersoalkan kedekatan kedua nya tapi adel berhasil menyakinkan teman-teman nya bahwa ia sudah menganggap chika lebih dari temannya dan lebih tepat nya adel sudah menganggap chika sebagai kakak nya.

  Bisa aja si dedell nyari alasan nya 🤣🤣

  Sebalik nya chika juga mengalami hal yang sama , tapi seperti adel ia pun menjelaskan bahwa adel sudah di anggap nya seperti keluarga  di karenakan ortu keduanya sudah saling mengenal satu sama lain.

Akhirnya mereka semua paham walaupun kadang ada kesal nya karena kedua nya sangat dekat layaknya seperti ke-dua orang yang sedang bucin-bucin nya.
  Emang ia sih lagi bucin-bucin nya 🤣

Hari ini adel akan mengajak chika untuk makan  keluar .
  Dan ia sudah memboking satu tempat istimewa untuk memberikan kejutan buat  chika.

Diperjalanan di dalam mobil....

"Sayang kita mau makan kemana sih? Tanya chika.

" Ada deh bentar ya. Bentar lagi sampai kok"ucap adel.

Tak lama kemudian akhirnya kedua nya pun putus wkwkwk.

  Maksud nya sampai di  tempat tujuan, setelah sampai ditempat tujuan adel menutup mata chika dengan kain dan ia perlahan menuntun chika untuk masuk ke dalam tempat tersebut yang mana hari ini ia telah mengeluarkan banyak uang hanya untuk memboking tempat tersebut  agar hanya dirinya dan chika yang mengisi ruang tersebut.

  Tempat yang adel boking adalah sebuah resto ternama yang sangat dekat dengan pantai, ia sengaja memesan lantai atas yang Ber pemandangan langsung pada laut.

  Ia tau chika sangat suka akan pantai jadi hari ini ia bersusah payah menyiapkan semuanya hanya untuk menyenangkan hari chika.

  Kini kedua nya sudah sampai di lantai atas setelah menaiki lif.
  Keduanya menuju ke meja makan yang sekeliling nya sudah mereka dekor sedemikian indahnya .

   Adel menuntun chika duduk dan ia pun membuka penutup mata chika.

  "Taaararaa" Ucap adel saat penutup mata chika terbuka.

Chika hampir tak dapat berbicara saat melihat pemandangan di sekeliling nya.
Bahkan airmata nya pun menetes karena merasa terharu nya mendapatkan kejutan dari bocah kesayangan nya itu.

"Kamu suka kan sayang? Gimana bagus ngga tempat nya?. Tanya adel.

Chika menganggukan kepala nya" Syangg ini kamu semua yang mempersiapkan nya? .

"Bukan aku sih sayang. Orang resto yang nyiapin  . Aku cuma mengarahkan nya saja" Jelas adel.

"Ya ,tapi  kan ini semua kamu yang minta kan? Tanya chika.

" Ia syangg. Ini semua aku yang minta. Kamu suka ngga?.

"Su suka banget malahan yang. Makasih ya. Sini peyukkk" Ucap chika yang masih excited akan kejutan dari adel.

Rasa Yang Salah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang