Jangan dibawa ke real life yaa
Ini hanya fiksi semata 👌Adel dan teman-temannya kini sudah masuk sekolah seperti biasanya.
Adel tampak kurang bersemangat seperti biasa nya saat masuk sekolah bahkan saat mengikuti pelajaran di sekolah.
Tentu saja semua itu dikarenakan sangat pacar nya sudah tidak masuk sekolah seperti biasanya ,dikarenakan mereka sudah menyelesaikan ujian akhir sekolah yang artinya tidak akan mengikuti kegiatan pelajaran di sekolah lagi dan hanya tinggal menunggu waktu pengumuman kelulusan saja."Lesu amat muka lu del? Kayak orang lagi puasa gitu" Ucap olla.
"Ia weh kenepa lu dul? Ada masalah atau gimana ni? Sambung Oniel.
Adel menghela nafas nya lalu kemudian meneguk air mineral di botol milik nya karena pada saat ini mereka tengah berada dikantin sekolah.
" Bukan nya njawab malah minum ini orang "protes lulu kala melihat adel meneguk air mineral nya.
" Gue cuma lagi sedih gitu soal lusa abang gue rizky balik lagi ke Paris. Bang aldo juga sebentar lagi balik kerumah nya dan mulai sibuk lagi terus nyokap bokap gue juga bakalan ke Paris buat beberapa hari karena papa ada kerjaan sedikit disana. Kan jadi rumah mendadak sepi gitu" Jelas adel sedikit dramatis .
Pasalnya yang utama buat dirinya tak bersemangat ialah tak ada nya chika di sekolah yang seperti biasa nya membuat ia bersemangat bersekolah.
Walaupun kapan saja ia bisa menemui chika ,namun bagi adel rasa nya ada yang beda saat ia tak melihat chika di sekolah.
"Yaelah drama anak orang kaya inimah" Ucap olla membuat ia ditatap adel tajam.
"Mampuss kan lo.marahin aja del" Kompor lulu.
"Hehe canda bang adel" Ucap olla sambil cengengesan pada adel.
"Yaelah kalau ngga betah dirumah kan lu bisa nginap dirumah gue del. Rumah kita kan lumayan dekatan" Ucap Oniel.
"Rumah kitaa?? Emang lu punya rumah niel? Tanya olla dengan nada meledek.
" Gue gampar ya la. Bacott bettt ni anak. Rumah ortu gue deh iya rumah ortu gueee"ucap Oniel penuh penekanan membuat lulu, olla bahkan adel tertawa melihat ekspresi wajah Oniel.
"Lu juga del ikutan ketawa lagi" Omel Oniel.
"Hahaha santai mbak nya" Ledek adel.
"Males gue nginap di lo tidur lo ngorok gitu".ucap adel membuat Oniel memukul bahu nya.
" Sembarangan!! Lu tu yang ngigo nyebut nama ch_______"ucap Oniel terhenti kala adel membekap mulutnya dengan tangan kanan nya.
"Nagaainn muluuuu" Ucap Oniel saat mulut nya masih di sumpal tangan adel.
"Ihh tangan lu bau balsemm tau!! " Omel oniel kala melepaskan tangan aeel dimulut nya.
"Bacott lu dijaga peeakk. Jangan sampai lu bikin olla sama lulu curiga " Bisik adel ditelinga Oniel.
"Hehe maaf" Ucap Oniel memberikan tangan bentuk pis nya ke arah adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...