bab 33

2.4K 222 17
                                    

    INI HANYA HIBURAN SAJA YA GAES YA MOHON JANGAN DI BAWA DALAM PIKIRAN DUNIA NYATA wkwk




Utamakan vote sebelum membaca 😀🙏
Biar gue punya semangat menjalani hidup ini ... eh maksud nya semngat menulis.

    Selamat membaca enjoyyyyy













   Saat jam pelajaran dan mengajar berakhir  chika dan teman-temannya pun sedang berjalan menuju area parkir untuk menuju kendaraan masing-masing.

  Hari ini chika tidak di antar sopir pribadi nya karena ia memilih berangkat membawa mobilnya sendiri.
Walaupun punya supir pribadi tapi chika sangat jarang di antar karena ia lebih nyaman membawa mobil sendiri .

  Saat ingin memasuki area parkir danel berjalan menghampiri nya. Karena ingin mengajak nya pulang bareng.

"Chika "
Chika yang dipanggil pun menoleh ke arah suara yang berada di belakang nya.

  "Iya dan, ada apa? Jawab chika dengan senyum manis nya.
Ketiga teman nya pun saling menatap penuh arti melihat chika dari aura mukanya tampak kesenangan karena danel memanggilnya.

" Cieeee dipanggil gebetan no"goda katrin yang langsung membuat chika menginjak kaki katrina karena danel sedang mendekat kearah mereka..

  "Aduh sakit chik, main injak-injak lo " Omel katrin.

"Maka nya diam bokem" Ucap chika.

"Mau pulang bareng ngga? Kamu tadi bawa mobil atau di antar supir? tanya danel saat dirinya sudah ada di depan chika.

  " Mau sih tapi aku tadi baw__"

"Oh ya udah lo bareng danel aja chik, kan supir lu juga masih di bengkel ganti ban, daripada lo nunggu" Ucap jeslyn yang langsung memotong pembicaraan chika tadi.

  "Bukannya tadi chika ba___"

"Ya udah kamu duluan aja chik, nanti supirnya kamu chat aja bilang jangan jemput" Ucap ashel saat memotong pembicaraan katrina.

"Lo diam kat, bisa kan diam" Bisik jeslyn

   Chika masih terdiam dengan kebingungan nya .

"Gimana chik? Mau pulang bareng? Tanya danel memastikan lagi.

Chika pun menatap keempat temannya, lalu anin mengkode agar chika mengiyakan karena ini kesempatan langka seorang danel mengajak chika pulang bareng walaupun pernah bareng satu kali.

  " Oh mau kok dan. Tapi apa ngga merepotkan kamu? tanya basa basi nya chika.

   "Ngga kok, ayo " Ajak danel

"Ya udah aku duluan ya" Pamit chika lalu berjalan bersama dengan langkah danel.

  "Ehh bentar dan, kamu duluan ke mobil aja ya, aku mau titip sesuatu ke mereka dulu sebentar".

  " Oh ya udah aku tunggu di mobil ya"

Kalau kalian bertanya apakah danel tidak melihat mobil chika di parkiran.
Tentu saja tidak, karena parkir mobil sekolah ini luas dan chika punya tempat khusus  parkir mobil untuk dia dan teman-temannya.

  "Ini kunci mobil gue, tolong di antar dengan selamat sampai rumah ya, gue mau jalan ama yayang dulu bayyyy" Pamit chika sambil senyum penuh kemenangan.

  "Sipp " Ucap jeslyn.

Danel yang telah menunggu chika disamping mobilnya saat melihat chika berjalan ke arah mobilnya pun langsung  membukakan pintu mobilnya untuk chika.

  "Silakan kan chik"

"Astaga senyum nya bikin meleleh, mana perhatian banget lagi pakai di buka kan pintu mobilnya lagi aaaa mama pengan cepat jadian" Gumam chika dalam hati nya sambil senyam-senyum ke arah danel.

Rasa Yang Salah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang