bab 12

2.5K 210 8
                                    

Di kantin.....

"Eh tu kan kak chika dan geng nya. Adel mana ya? Jangan-jangan dikerjain sama mereka" Ucap lulu saat melihat ke arah chika anin dan ashel yang memasuki kantin.
Saat chika dan ketiga nya melewati meja oniel dan teman-temannya nya oniel pun menanyakan keberadaan adel .

  "Kak  chika tunggu, adel nya mana? ..

Chika yang mendengar oniel memanggil nya dan menanyakan keberadaan adel pun menghentikan langkahnya.

" Lah kenapa malah nanya ke gue. Emang gue  emaknya adel? Ucap chika yang membuat anin dan ashel terkekeh.

  Oniel merasa kesal saat pertanyaan nya malah di jawab dengan nada seperti itu. Ia pun berdiri di hadapan chika dan menatap chika dengan tajam.

Olla yang melihat oniel seperti itu pun ikut berdiri dan memegang pundak oniel ia takut kalau teman nya itu tidak bisa menahan emosii saat berhadapan dengan chika.

"Jangan pura-pura ngga tahu deh kak chika. Lagian adel tadi di panggil buat nemuin lo kan? Dimana teman gue sekarang? Awas aja kalau kak chika macam-macam lagi sama adel! gue bakal balas" Ancam oniel yang sontak membuat chika kesal . Dan ia pun mendorong tubuh oniel tapi beruntung nya tubuh oniel ditahan olla dari belakang hingga ia tidak terjatuh karena dorongan chika cukup kuat.

"Bangsat lo ya berani - berani nya ngancam gue" Ucap chika .

"Udah niel jangan cari gara-gara deh" Tegur mira yang langsung berdiri saaat  melihat oniel didorong oleh chika.

  Kejadian barusan pun menjadi tontonan para murid yang sedang menikmati makanan di kantin. Perhatian mereka tertuju pada meja oniel dan kawan-kawan nya.

"Gue tanya baik-baik ni kak chika.Adel dimana? Ucap oniel pelan sambil berusaha meredakan amarahnya.

" Gitu dong kalau nanya yang sopan sama kakak kelas lo . Kita disini senior lo"ucap anin.

  "Ya gue udah sopan kan nanya? Adel mana kakak kelas yang paling senior" Ucap oniel dengan raut wajah yang memaksa tersenyum.

"Teman lo lagi di UKS. Tadi emang ketemu sama gue tapi cuma sebentar kok. Dia lagi di UKS sama pak ardian dan kak ochi lagi bantu mereka susun barang-barang di UKS" Jelas chika.

"Gitu dong. Tinggal kasi tahu aja susah pakai nyangkal segala tadi" Omel oniel pelan namun chika masih mendengar nya.

. "Ngomong apa lo? Ngga berterima kasih banget lo jadi orang udah dikasi tahu malah ngomel-ngomel".
Olla yang langsung menundukkan tubuh oniel agar duduk di kursi ia tak ingin perdebatan itu terus berlanjut.

" Ngga ngomong apa-apa kok kak chika. Makasih info nya"ucap olla.

"Udah lah chik. Buang waktu aja. Kita kan mau makan ntarr bel masuk lagi" Ucap anin yang langsung menarik tangan chika untk segera meninggalkan meja itu.

Ketiga nya pun pergi dan menuju meja khusus di paling pojok kantin yang sudah ada jeslyn dan katrin yang sedang Makan.

"Enak lo brdua duluan makan dari kita" Ucap ashel.

  "Lah gimana lagi nunguin kalian klamaan. Aku nya lapar" Jelas katrin.

Sedangkan oniel masih merasa kesal atas sikap chika barusan.

"Kalau bukan dia keponakan yang punya sekolah udah gue hajar tu kakel " Ucap oniel geram.

  "Udahlah niel jangan cari masalah deh. Mending lo cari pengalaman hidup" Ucap lulu berusaha mencairkan suasana yang sempat menegang itu.
Oniel yang tadi nya masih diliputi amarah kini mulai tersenyum.

Rasa Yang Salah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang