Kini chika dan teman-temannya sedang berada di sebuah restoran mereka baru saja habis shoping dan kini sedang menunggu makanan pesanan mereka datang.
"Ngga sabaran banget yang mau ketemu gebetan sampai nengokin HP mulu dari tadi" Sindir ashel ke arah chika.
"Maka nya punya gebetan shel biar ngga iri" Ledek katrin membuat ashel kesal.
"Kayak lu punya aja kat" Balas ashel membuat anin dan jeslyn terkekeh atas ucapan keduanya.Chika hanya menyimak karena ia sedang fokus menunggu kedatangan seseorang.
Taklama yang ditunggu akhirnya pun datang dengan kedua teman nya.
Anin menyenggol lengan chika saat melihat danel dan kedua temannya menghampiri meja mereka.
Chika pun tersenyum kala melihat danel berjalan menuju ke arah meja mereka.
"Astaga ada Rico lagi, aduh tau gini gue make up dulu tadi" Ucap ashel pelan.
Anin menggeleng kepala kala melihat kelakuan sahabat nya seperti itu.
"Lu liat muka lu shel udah kayak kelebihan make up tu" Ledek katrin."Apaaan sih kat sirik aja lu bokemm" Omel ashel.
"Hai chika, maaf ya buat kalian nunggu tadi lagi nungguin Rico bentar" Ucap danel saat menyapa chika dan teman-temannya.
"Oh ngga apa-apa kok dan kita juga belum lama kok disini" Jelas chika.
"Silakan duduk dan" Ucap anin sambil bergeser tempat duduk nya agar danel bisa duduk di samping chika.
"Makasih nin" Ucap danel ramah
"Oh danel doang ditawarin ni duduk nya" Ucap Rico kearah anin.
"Ehh maaf kalian berdua juga kok, silakan" Ucap anin salah tingkah.
Rico duduk tepat di samping katrin membuat katrin senyum penuh kemenangan kalah melihat ekpresi wajahnya ashel yang kesal kala Rico duduk di samping katrin.
Sedangkan angga teman danel yang satu nya lagi duduk di dekat anin.
"Oh ya kalian pesan dulu deh . Maaf ya kita udah duluan pesan " Ucap chika.
"Oh ia chika ngga apa-apa kok. " Ucap danel.
Mereka pun memesan makanan dan menikmati kebersamaan sambil bersenda gurau.
Chika jika sedang bersama danel pasti akan lupa bahwa bahagia nya ada separuh di adel dan sebaliknya jika bersama adel chika lupa bahwa ia naksir berat kepada seorang danel sang ketua OSIS yang sudah lama di sukai nya.
Sedangkan dilain tempat adel sedang bersama teman-teman di apartemen milik papanya.
Kini mereka sedang asyik bermain game. Wlaupun sedari tadi pikiran adel masih saja teringat dikala chika pulang sekolah bersama danel, dan lebih lagi chika juga menunda bahwa rencana pergi nongkrong dengan teman-teman nya adel dengan alasan ia lupa bahwa malam minggu ini jadwal shoping mereka dan chika berasalan jika sudah pergi shopping teman-teman nya pasti lama.
Padahal sesudah shoping si jambul sudah janjian bakalan ketemu danel wwkwkwk . Karena sepulang sekolah tadi saat pulang bareng danel , danel sempat mengajak chika pergi makan² dengan teman-teman nya.
"Oh ya del, kok lu batal ngajak kita nongkrong sama kak chika? Tanya lulu.
" Tau lu del padahal gue juga pengen ngerasa nongkrong ama cewe "ucap olla membuat oniel reflek menoyor kepala nya.
"Lah si dodol kaya dia bukan cewe aja pakai segala pengen nongkrong bareng cewe" Omel oniel membuat olla terkekeh.
"Hehe gue belum selesai ngomong niel maka nya kalau orang ngomong jangan langsung dipotong. Maksd gue nongkrong ama cewe cantik dan se populer mereka" Jelas olla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...