Mohon maaf kalau cerita nya rada membosankan ya gaes 🙏
Menulis tak segampang memikirkan alurnya 😔
Ini hanya fiksi jangan coba² bawa ke dunia nyata😡.Selamat membaca semoga ngga encokkkkk, 🤣🤣
"Gimana meng? Udah dapat kado nya tanya adel.
Adel kini sedang menemani marsha mencari kado untuk indah teman sekelasnya ya teman adel juga sih.
Oya ya buat yang merasa aneh kok indah ada dua antara teman sekelasnya adel dan orang yang tempo hari adel tolong itu bukan indah yang sama ya gaes beda orang cerita nya.
Gue baru ingat teman nya marsha juga indah wkwkwk jadi ngga apa² lah kan nama wajar kalau sama yang penting pacar jangan sama wkwkwk.
Lanjutttt.....
"Beli ini aja ya del? Kak indah kemarin bilang pengen beli sepatu lagi kata nya".
" Oh ya udah. Terserah kamu aja deh. Kan yang tau indah banget cuma kamu "ucap adel.
Bukan hanya marsha adel juga ikutan membeli kan indah kado tapi terlebih dahulu ia meminta pendapat marsha barang apa yang harus ia beli untuk indah.
Dan marsha menyuruh adel membeli kan tas untuk indah biar kado nya ngga samaan.
Setelah membeli kado keduanya memutuskan untuk memiliki hubungan wkwkwk bercanda 😜.
Adel dan marsha memutuskan untuk makan dulu sebelum akhirnya pulang.
Sebetulnya hanya marsha yang ingin makan adel hanya sekedar menemani anime kesayangan nya itu.Adel lebih memilih memesan kopi ditemanin seporsi kentang goreng favorit nya.
"Kamu benaran ngga mau pesanan makanan berat gitu meng? Tanya marsha .
" Masa cuma minum kopi Sama kentang goreng aja mana kenyang"ucap marsha lagi.
"Ngga meng. Soal sebelum berangkat aku udah makan sama bang Aldo jadi masih kenyang " Jelas adel yang kini tengah fokus pada handphone nya.
" Ya udah deh. "Pasrah marsha .
Tak lama makanan dan minuman yang kedua nya pesan pun akhirnya datang.
" Makasih kak"ucap marsha pada pelayan resto tersebut.
"Sama² selamat menikmati makanannya ya" Ucap nya.
"Surga itu kopi, surga itu kopi" Ucap adel sambil meraih gelas kopi nya.
Marsha hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah adel.
"Ntarr maag lo kebanyakan minum kopi meng. Jangan sering² ya minum kopi" Peringat marsha yang hanya di kasi jempol tangan nya oleh adel karena ia sedang menikmati kopi nya.
"Mau ngga? Tanya marsha saat menyendok nasi goreng nya.
" Satu sendok aja deh ya yaaaa"bujuk marsha.
Adel yang senang melihat muka gemes nyaa marsha pun mengiyakan permintaan marsha dan menrima suapan marsha.
"Hehe lucu ya kamu ngunyah makanan nya kaya bayi tau ngga" Ucap marsha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...