bab 48

2.9K 224 13
                                    


Jangan dibawa ke real life ya
Ini hanya fiksi semata










 

  Mengenal mu adalah bagian dari sebuah proses menuju progres hidup ku yang sesungguhnya wkwkwk puitis dulu ah🤣

Lanjottttttt
Selamat membaca semoga enjoyyyyyyyy







  Chika dan teman-temannya sedang berada di sebuah resto mewah .
Mereka sedang merayakan hari berakhir nya ujian akhir sekolah mereka.

"Lu kenapa dah chika? Dari kemarin gue liat² kayak ngga bersemangat banget. Lagi dapet ya lo? Tanya katrin.

" Ia weh, kenapa hah? Timpal ashel lagi.

Chika menatap anin lalu kemudian ia pun menjawab pertanyaan kedua teman  nya.

"Ya gimana mau semangat orang bentar lagi pisah ama ayang" . Bukan nya chika yang berucap melainkan jeslyn.

"Apaansih jes. Ngada-ngada lo" Ucap chika.

"Lagian bukan nya lo  mau kuliah ke Paris ya . Berarti lo ngga pisah dong sama danel. Kan si danel juga mau kuliah di Paris tu" Ucap ashel.

"Kenapa pada mendadak jadi dukun sih. Kayak tau aja apa yang di pikiran gue" Omel chika.

"Lah terus yang dipikiran lo itu apa ? Kalau bukan si danel? " Tanya ashel lagi.

  Kali ini anin hanya menyimak obrolan ke  ke empat sahabat nya .

"Kepoo" Ucap chika datar membuat ketiga teman nya menatap malas pada nya.

  "Lagian gue juga ngga jadi tu kuliah di Paris gue mau kuliah disini aja" Ucap chika membuat ketiga temannya tak percaya akan keputusan chika karena sedari kelas dua saja chika sudah merencanakan bakalan kuliah ke luar negeri yaitu Paris ditambah lagi pas dikelas tiga chika tau danel sang crus nya juga bakalan kuliah di Paris.

Tentu saja chika ada alasannya, kenapa membatalkan niat nya berkuliah keluar negri.

   Itu semua karena ia tak mau berjauhan dengan adel. Ia sudah membahas ini dengan adel dan saat itu adel sama sekali tidak pernah mengekang atau mengatur dimana chika harus berkuliah ia bahkan akan mendukung dimana pun chika akan berkuliah walaupun resikonya harus berjauhan dari nya.

  Tapi chika yang tak ingin berjauhan dari nya akhirnya memlih untuk nanti akan berkuliah di Indonesia saja.

"Lo yakin chik? Lo ngga takut nanti danel bakal kepincut cewe² disana trus nanti lo ngga bisa tu jadi pacar nya danel" Ucap katrin dan chika hanya mengelengkan Kepala nya.

"Hah yakin lo? Ntarr nyesal lo" Sambung ashel lagi.

"Ngapain gue nyesal . Orang cowo cakep bukan dia doang kali. Lagian belum tentu juga dia suka sama gue. Jadi ngpain gue harus ngikutin dia sampai keluar negeri bikin capek aja" Ucap chika.

"Lu tau emang perasaan dia ke lo? Dia itu sebenarnya suka chik cuma mungkin menunggu momen yang tepat aja buat ngungkapin perasaan nya" Ucap jeslyn.

"Ia chik betul itu kata jeslyn. Lagian kalau ngga suka ngga mungkin danel  sering ngajak lo makan keluar, jalan² gitu dan dari gelagat nya dia itu udah keliatan kok suka sama lo" Ucap anin yang kini akhirnya ikutan nimbrung dalam obrolan mereka juga.

 

"Ah masa bodo deh gue suka apa engga dia nya. Gue udah malas banget ngejar cowo yang ngga ada efforts nya, selama ini dekat doang tapi ngga ada usaha buat ngungkapin perasaan. Kan kalau gini jatuhnya ngegantung gue. Lagian udah ada orang kok yang lebih spesial dari danel" Ucap chika membuat dirinya malah tersenyum sambil membayangkan seseorang yang kini sangat ia rindukan.

Rasa Yang Salah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang