Di UKS...."Lah kenapa bisa pingsan begini teman nya? Tanya kak ochi saat pak ucup membawa adel masuk ke UKS.
" Baringkan di sana pak"suruh kak ochi.
"Kak tolong periksa adel nya. Dia udah dari tadi pingsan" Pinta oniel.
"Iya iya. Saya priksa dulu".
Setelah memeriksa adel ochi mengambil minyak kayu putih dan mendekatkan ke hidung adel .
" Del, adel"panggil ochi sambil mengoleskan sedikit minyak kayu putih ke hidung nya dan ke perut nya.
"Arhh sakit " Rintih adel pelan saat sadar namun ia belum membukakan mata nya.
"Adelll" Panggil olla dan oniel secara bersamaan.
Namun adel belum sepenuhnya sadar, ia merasa kedinginan dan meyilangkan kedua tangan nya di dada..
"Ambil selimut di dalam dia kedinginan" Suruh ochi yang langsung dilakukan olla.
"Adel nya kenapa kak? Tanya oniel.
" Seperti nya maag nya kambuh".
"Dia kenapa malah basah kuyup begini? Tanya ochi. Namun saat oniel ingin menjawab nya adel memanggilnya.
"Niel " Panggil adel sambil membuka mata nya."Ia kenapa del. Gue disini kok".
" Perut gue sakit banget.sakit nil hiks hiks"rintih adel sambil menangis membuat oniel sangat tidak tega.
"Del mereka ngapain lo sampai lo kayak. Gini? Tanya olla namun adel hanya menggelengkan kepala sambil menahan rasa nyeri di perut nya.
Ia memegang perut nya sambil menangis " Saya periksa lagi"ucap ochi.
Saat ochi memegang perut nya adel malah makin menjadi tangis nya.
"Kayak nya ada masalah di lambung nya adel. Lebih baik sekarang kita bawa ke rumah sakit. Supaya dapat penanganan langsung" Titah ochi saat melihat adel semakin jadi tangis nya karena merasa nyeri di perutnya.
"Ia kak" Ucap olla.
"Pak tolong kasi tahu bu melody dulu ya" Suruh ochi pada pak ucup yang masih berada di situ.
"Sakit niel peritt gue sakit banget" Rintih adel. Oniel pun menggenggam tangan nya erat"sabar del, bentar lagi kita kerumah sakit".
"La mending lo balik ke kelas deh. Ntar kita dicariin bu pika. Masalah adel biar gue yang nemanin dia ke RS. Sekalian lu bilang sama lulu dan mira'
" Ya udah deh gue balik kelas dulu . Nanti jangan lupa kabari gue kalau adel nya udah ditanganin dokter ".
" Del gue kelas dulu ya. Lo yang kuat. Bentar lagi mereka bawa ke RS kok"
Adel hanya menganggukan kepala nya, dan tak lama kemudian saat olla keluar dari UKS bu melody pun masuk kedalam UKS.
"Bu " Sapa ochi."Kayak adel harus segera kita bawa ke RS deh. Saya takut nya ada masalah di lambung nya".usul ochi.
Bu melody yang juga panik melihat murid nya tanpa ada pertanyaan pun ia langsung mengiyakan usulan ochi.
" Pak ucup tolong suruh pak alan sopir saya siapkan mobil saya "titah bu melody.
Chika yang sedari tadi dikelas merasa cemas takut terjadi sesuatu dengan adel ,ia memutuskan untuk ke UKS melihat kondisi adel. Namun saat ia berjalan ke arah UKS yang ditemani anin.
Ia melihat adel di dorong memakai kursi roda keluar dari UKS yang di ikuti bu melody ochi dan oniel .
"Lah mau dibawa kemana adel chik? Kayak nya kondisi nya serius ? .
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Salah
RandomKedua gadis yang awal nya saling membenci , dan selalu menyimpan rasa dendam satu sama lain akhirnya diluluhkan oleh perasaan mereka masing-masing. Perasaan terbiasa marah -marah akhirnya berubah jadi rasa yang salah yang seharusnya mereka tidak mem...