♡PROLOG♡

3.9K 181 34
                                    

Ada banyak harapan yang disematkan dalam pundakku, namun jangan lupa beri waktu untuk sedikit beristirahat~

Alesha Taletha Adiyaksa atau kerap dipanggil Asha merupakan anak pertama dari pasangan suami istri Surya Andre Adiyaksa dan Astrid Dewi Wijaya, ia memiliki satu orang adik yang sangat narsis serta berwatak buaya darat, Algalendra Firza Adiyaksa. Alesha memiliki sifat tidak ingin merepotkan orang lain, ia memang terlahir dari keluarga kalangan atas tetapi hal ini tak membuat dia menjadi gadis yang bergantung dengan harta. Ia tumbuh menjadi gadis mandiri, suka membantu, peka terhadap sekitar namun sayangnya dia adalah gadis cerewet.

Hidup sendiri tanpa memikirkan lelaki sudah ia jalani bahkan dirinya sangat membeci menikah muda, namun hal ini berubah karena ia tiba-tiba dijodohkan oleh orangtuanya dengan anak sahabat mereka. Awalnya ia ragu namun setelah ia mencoba melangkah, ia tak sadar bahwa dirinya sudah jatuh kedalam cinta yang tak sengaja ada.

Bagaimana cara Alesha menjadi seorang istri tetapi tetap fokus dengan pendidikan dan karir?

Apakah keduanya bisa melewati ujian yang Tuhan berikan?








Ini cerita tentang Alesha si pecinta Frozen
Dan sayangnya karena kecintaannya itu sampai ke dunia nya sendiri
Bayangkan ia harus meluluhkan berbongkah es dalam waktu sekejap

.................


Holla jadi ini, cerita pertamaku
Maaf aja kalau masih agak aneh bahasanya ya, karena aku juga bingung
Kalau mau ngasih kritik disertai saran juga ya asalkan jaga penulisan nya aja
Jangan lupa vote sebagai penghargaan dari kalian buat aku,
Biar semangat nulis juga sih
Bay bay🐨💛
I'm Mola


AKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang