Malam ini adalah malam yang paling dinantikan oleh siswa-siswi SMA Mahendra Utama, tepat pada malam Minggu 04 Mei 2019 mereka menghadiri acara kelulusan yang diadakan sekolah pada malam hari.
Untuk pasutri tercinta kita, mereka mengenakan pakaian yang telah disediakan oleh sang suami.
Aksa memesan gaun untuk sang isteri, dengan warna vintage yang terkesan mewah nan elegan dapat memukau para tamu yang hadir.
Ditambah Aksa mengenakan setelan jas formal berwarna hitam, yang membuat aura dingin serta tatapan tajamnya bersatu padu menambah kesan tampan seolah pangeran dari negeri dongeng.
"Aksa cakep banget gila"
"COWOK GUE CAKEP BANGET YA TUHAN"
"Cocok banget gak sih?"
"Iya"
"Banget"
"Cocokan juga sama gue"
"Sama gue lah"
"Alesha cantik banget"
"Cih, kayak gitu dibilang cakep. Cakep gue lah"
"Gak cocok banget, masak emas kumuh sama berlian"Hal tersebut hanya dianggap lalu lalang oleh Alesha, sedangkan Aksa menatap sang pelaku dengan tatapan membunuh yang membuat nyali mereka menciut.
Alesha yang merasa remasan pada tangannya langsung mengusap tangan sang suami halus untuk meredam emosi sang suami "Gak boleh marah, i'm fine bee"
Aksa yang memang gampang luluh dengan istrinya langsung berdehem "I don't like this"
"Sama, tetapi tujuan dateng kesini untuk ngerayain hari spesial di sekolah kan?" Ujar Alesha yang hanya dijawab anggukan.
"Jadi, gak usah nanggep in benalu yang cuma numpang buat cari keuntungan"pinta Alesha selanjutnya.
"Hm, but you?"
Alesha tersenyum, "Aku bener gak papa, kamu tenang aja"
Aksa hendak menjawab namun langsung dibekap sang istri.
"Tidur di luar" ancam Alesha yang membuat Aksa mengurungkan niatnya.
Aksa tak mau rencana yang sudah ia susun gagal total gegara ia tidur di luar. Shit, awas lo bitch umpatnya dalam hati dengan menatap kembali para pelaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSA
Romance"Jogja memang istimewa, like you Asa" But why Asa?" "Aksa Sayang Alesha" . . . . . "Sayang, tenang hm" "Ada aku sekarang, kamu udah berhasil buat keluar sayang" "Peluk aku erat, keluarin semua air matanya!" "Kamu hebat Asa" "A-ku hiks ca-p-ek hiks"...