♡KERUSUHAN♡

728 94 33
                                    

Makan malam di keluarga Alesha hanya terdengar dentingan sendok beserta garpu yang beradu, hal ini memang sudah dilakukan sejak dahulu.

Mereka lagi kenapa sih.
Ucap Alga dalam hati dengan penuh keheranan.

Setelah selesai, Ayah Alesha membuka suara yang membuat semuanya mengalihkan pandangan pada lelaki paruh baya itu.

"Jangan kecewain keluarga Adiyaksa untuk kali ini, jalan pilihan hidup pilihan mu juga sudah tak kami pedulikan"

Alesha yang mendengar itu tersenyum penuh arti, "Alesha usahain, juga Alesha berterimakasih karena sudah memberi izin untuk jalan yang dipilih Alesha"

Di bawah meja makan,  kaki Alga menyenggol kaki milik kakaknya seolah bertanya.

Alesha menatap adiknya seolah dirinya tak kenapa-napa, Alga hanya menganggukkan kepalanya kecil.

"Bunda harap kamu tetap bisa banggain keluarga ini, terutama kamu Alga" tunjuk wanita paruh baya itu pada putranya.

"Alga gak janji, tetapi Alga usahain" balas Alga lalu pergi begitu saja.

Alesha menyusul adiknya tanpa peduli dengan tatapan yang diberikan orangtuanya.

Namun, langkah kaki Alesha terhenti saat mendengar percakapan orangtuanya itu.

Kakinya terasa lemas sekarang, orangtuanya benar-benar sudah ada rencana untuk mereka berdua dari dahulu.

Apalagi, saat dirinya mendengar bahwa mereka akan menetap di luar negeri apabila dirinya sudah menikah dengan Aksa.

Alesha tertawa miris, dirinya sangat kebingungan saat ucapan mengenai adiknya.

Apalagi rencana mereka untuk Alga, membayangkan saja dirinya tak bisa karena selalu teringat dengan masa lalu.

Dirinya bergegas menuju kamarnya setelah dirasa orangtuanya telah pergi dari ruangan itu.

Sesampainya di kamar, Alesha langsung membuka hp karena mendengar notifikasi pesan masuk.

Ia menaikkan satu alis Setelah melihat isi chat yang masuk

Siapa nih?
Batin Alesha.

+6269220107**
Online

Bsk ktm bw tmn lo

"Dia ngetik apaan anjing, siapa juga nih orang" tanyanya kepada diri sendiri

+6269220107**
Online

Bsk ktm bw tmn lo

Lo siapa?

Cln lo

Aksa?
Emang kenapa?

Lo psti tau

Ngejelasin ke mereka?
Temen lo juga ikut ya?

Hm

Oke, mau dimana?

Trsrh

Kek cewe lo anjir, di Kafe
tadi aja gimana?

🕒?

Jam 10.00 aja

Y

AKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang