♡NEW LIFE♡

462 24 0
                                    


📍Mahendra Group

08.00 WIB adalah jam masuk bagi karyawan di perusahaan Mahendra Group.

CEO baru perusahaan juga akan baru, entah dari peraturan sampai suasana perusahaan pun akan berbeda.

CEO dan sekretarisnya ternyata memasuki perusahaan pada pukul 07.30 WIB, 30 menit lebih cepat.

Inilah salah satu peraturan baru, perusahaan memang masuk pukul 08.00 WIB namun para karyawan harus sudah berada di perusahaan lebih awal.

Kedisiplinan yang sangat tinggi bukan?

"Selamat pagi Pak Aksa"

"Pagi Pak Aksa"

"Pagi Bu"

Sapa para karyawan setelah melihat pimpinan mereka datang, Aksa hanya diam dan sedikit mengangguk sebagai jawaban.

"Pagi pak, bu" balas sekretaris CEO itu dengan senyuman manis.

Setelah masuk lift, Aksa langsung menarik sang sekretaris dengan tangan yang melingkar di pinggang wanita itu.

"Haish, kebiasaan tau gak" kesal sekretaris itu dengan memukul dada bos nya.

"Jadwal hari ini apa sayang?" tanya Aksa pada sekretarisnya.

"Hari ini cuma menandatangani beberapa berkas sama meeting tentang perubahan perusahaan saja mas Aksayang" jelas Alesha, sekretaris dari Aksa sendiri.

Dengan tiba-tiba, Aksa mendekatkan wajahnya pada sang istri. Kurang 1 cm saja bibir mereka sudah melekat, namun Aksa kehilangan kesempatan karena lift yang sudah berbunyi.

Sial, umpat Aksa dalam hati.

Alesha dengan cekatan menormalkan wajahnya, untuk saja belum ada karyawan di sana.

"Profesional dong Pak" bisik Alesha dengan nada menggoda.

Aksa hanya diam tak menjawab, dirinya langsung berjalan meninggalkan sekretarisnya.

"Dih kok ditinggal sih" kesal Alesha dan langsung menyusul bos nya itu.

Sebenarnya kurang 15 menit lagi jam perusahaan masuk, Aksa yang memang tidak ada pekerjaan langsung pergi ke ruang istrinya.

Dasar suami bucin, dulu aja dinginnya kayak malu-malu kucing.

Tok tok

"Silahkan masuk" balas Alesha sopan.

Alesha yang melihat suaminya masuk pun kaget, mau apa lagi suaminya itu.

"Lho? bapak ngapain kesini?" tanya Alesha.

"Lagi ngapain, hm?"

"Sedang menyiapkan meeting hari ini pak"

"Ini belum jam masuk sayang, jangan panggil aku bapak" rengek lelaki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini belum jam masuk sayang, jangan panggil aku bapak" rengek lelaki itu.

Aksa berbicara dengan kesal sembari menatap sang istri dengan wajah yang menggemaskan, bagi Alesha.

AKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang