♡LUMUT BERCERITA♡

741 46 0
                                    


Pov Alga

Assalamu'alaikum om swastiatu namo budaya salam kebajikan shallom, gue Alga.

Lo semua pasti udah tau gue kan? Jelaslah, orang mana yang gak tau seorang cowok dengan wajah yang sangat tampan mengalahkan cowok lo-lo pada.

Karena cowok ganteng itu pasti gak basa basi, gue mau to the point in the here.

Sebelum itu, gue mau nanya sama kalian. Di kelas lo pasti ada seseorang yang teramat tidak disukai semua orang kan?

Nah gue mau bahas disini, buat kalian yang memang ada. Ayo kita curhat, karena untuk sekarang gue belum ada akun rp. Lo bisa cerita ke akun ig pencipta gue, @vyprty.

Kakak gue juga bisa, @froxsha atau ipar gue, @aksaxzen

Gue punya temen satu kelas yang memang dia tu benar-benar gak disukai, karena banyak yang nganggep dia tu munafik.

Di circle dia tu, bener-bener isinya munafik semua. Kayak toxic friends gitu, coba lo bayangin satu circle sama orang yang suka nyebar aib temennya sendiri.

Mungkin biar lo tambah paham, gue bakal sedikit cerita tentang hidupnya dengan pacar gue. Satu-satunya loh, gue mah gak kayak bang Rizky. Bocah edan emang dia mah.

"Beb, udah ngerjain pr Fisika belum?" Tanya gue pada Lily Zahren Susanto, kerap dipanggil Lily oleh teman-temannya.

Kalau gue manggil mah Bely, Bebeb Lily. Cuaks

Lily menoleh dengan tatapan sayunya "Udah, bukunya di Suci"

Gue yang sudah terbiasa dengan jawaban Bely langsung pergi mengambil buku pacar gue, sebenarnya gue udah ngerjain. Hanya saja ingin mencocokan, siapa tau ada yang salah kan?

"Nyalinnya udah belum? Kayaknya dari tadi udah cari dosa, berarti udah kan?" Ucap gue

Sang pelaku terutama Suci langsung menatap gue dengan pandangan berbinar, buat cowok kayak Rizky mah pasti langsung otw tembak.

Gue hanya bergidik ngeri.

"Anjing, sok cakep banget bangsat" batin gue berperasaan.

"Bentar ya, kurang 2 nomer lagi. Lagian Lily gak minta kerjaannya"

Gue berdecak "Dikasih hati minta jantung, MANA BUKUNYA???"

"Mau gue kasari tapi dia cewek anjing, udah gue lempar ke korut lo bangsat kalau cowok" umpat gue dalam hati.

"Kamu ngasih hati? Uwwu Alga!!FIKS KITA PACARAN!!serunya

"GILA LO" sentak gue dengan nada tinggi.

Kalau lo mau tau ekspresi pacar gue, dia cuma ngelihatin aja tanpa mau bantu. Karena dia udah bisa dengan segala ucapan yang gak jelas dari mulut suci, suci suka sama gue dari kelas 10 makanya dia jadi cewek capek.

Bukannya gue suka, malah ilfiel anjing. Lo bayangin tiap hari dia tebar pesona, ngeluarin kata-kata yang bikin muak.

Alga uwwu!

AKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang