09.00 WIBDi sebuah apartemen mewah yang terletak di kota istimewa Jogjakarta terdapat pasutri yang baru saja benar-benar bersatu, di saksikan oleh hujan yang tak begitu deras membuat keduanya terbuai di malam yang indah nan panjang.
Hingga saat ini, mereka masih terlelap satu sama lain.
Tak lama setelah itu, sang lelaki bangun karena teriknya cahaya matahari yang menembus ventilasi kamar mereka.
"Astagfirullah"
Setelah berucap demikian ia kembali mengingat kejadian tadi malam, dengan tiba-tiba dirinya tersenyum sembari melihat ka arah wanitanya.
Ya, semenjak tadi malam Alesha resmi menjadi wanitanya.
Karena ia merasa tak nyaman dengan kondisi saat ini, Aksa bergegas bangun dan langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah selesai, Aksa memunguti pakaian yang berserakan untuk ia cuci.
Dirinya mengerjakan beberapa pekerjaan rumah setelahnya, yang terakhir ia lakukan ialah memasak.
Sementara di kamar, istrinya mulai membuka mata dan mencoba bersandar di ranjang dengan rintihan kecil.
"Duh, kok pusing banget nih kepala sih" gumamnya
"Astagfirullah jam 9 gue belum salat subuh berarti" Kesal Alesha setelah melihat jam yang bertengger di dinding kamarnya.
Dirinya kembali mengamati keadaan sekitar, ia tersenyum.
"Tumben banget kamar udah bersih gini, aish mending gue mandi aja"
Karena merasa tak nyaman dengan tubuhnya, ia pun memutuskan untuk mandi dan setelah selesai Alesha bergegas keluar untuk mencari sang suami.
Betapa terkejutnya Alesha melihat pemandangan baru ini, suaminya sedang memasak. Bukannya membantu dirinya malah duduk dan asik menikmati pangeran dari negeri Frozen.
Cakep banget sih suami gue, pengen gue kurung deh.
Jerit Alesha dalam hati tentunya.Aksa yang menyadari sang istri hanya diam dan tersenyum sendiri langsung berdehem.
"Ha? Kenapa?" Tanya sang istri
Aksa hanya tersenyum tipis.
"Wah gila nih" gumam Alesha
"Harum banget, lagi masak apa?" Ujar Alesha setelahnya.
"Nasi goreng seafood"
"Woah, my favorit food?" balas Alesha girang.
Aksa hanya berdehem sebagai jawaban yang membuat Alesha bingung untuk mencari topik percakapan apa lagi.
Karena merasa bosan dengan keadaan saat ini, Alesha melihat jendela yang masih tertutup dan ia beranjak untuk membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSA
Romance"Jogja memang istimewa, like you Asa" But why Asa?" "Aksa Sayang Alesha" . . . . . "Sayang, tenang hm" "Ada aku sekarang, kamu udah berhasil buat keluar sayang" "Peluk aku erat, keluarin semua air matanya!" "Kamu hebat Asa" "A-ku hiks ca-p-ek hiks"...