"Sial banget heuh!" umpat wanita berseragam rapi yang tengah duduk di depan laptop dengan serius, namun dirinya juga sangat kesal.
"Sampe gue tau pelaku yang buat kekacauan, abis lo di tangan gue anjing" gerutunya tak berhenti.
Karena ruang kerja miliknya terpisah dan tertutup jadi wanita yang bername tag Alesha Taletha Adiyaksa B.Ba itu merasa bebas untuk mengumpat hari ini.
Sudah terhitung 5 bulan ia menjadi sekretaris sang suami, namun pada hari ini juga ia merasa ada yang aneh pada bagian keuangan kantor.
Setelah mengecek cctv, ia pun kembali menyelidiki kasus ini. Padahal pekerjaannya juga masih banyak, sedangkan suaminya malah masa bodo dengan laporan keuangan yang tak akurat.
Namun, wanita itu paham dengan kelakuan suaminya. Pasti ada rencana yang lelaki itu susun bukan?
Ya, Alesha merasa curiga pada staff acounting yang baru. Karena setelah orang itu menjadi karyawan di kantor ini, laporan keuangan perusahaan sangat aneh.
Tak sesuai dengan di lapangan.
Akhirnya, kecurigaannya benar terhadap karyawan tersebut. Ia sedikit lega karena dirinya sudah menyelidiki ini sekitar 2 hari, sebenarnya ia tak perlu susah payah melakukan ini namun Alesha hanya ingin membantu suaminya untuk menemukan bukti.
Aksa sedang perjalanan bisnis dengan mertuanya, ia tak ikut walaupun sudah dipaksa karena ingin membuktikan kecurigaannya selama ini itu benar.
Alesha tersenyum miring, ia bersyukur sangat. "Akhirnya, keren banget gue ya kan?"
Setelah menyalin bukti dan membereskan semuanya, ia harus bersiap untuk mewakili suaminya melakukan pertemuan dengan salah satu Bilioner dari Singapura.
"Beres, tetapi gue harus selalu hati-hati sama penipu itu"
◇◇◇◇◇
Di ruang meeting Mahendra Group telah terisi banyak orang penting, dari klien hingga bagian Mahendra sendiri.
Sedari awal, kondisi ruangan bernuansa klasik itu sangat mencekam.
Bagaimana tidak, ucapan antara Sekretaris Mahendra serta klien dari Singapura saat beradu argumen sangat menohok.
"How? do you agree mr. Xio?"
(bagaimana? apakah anda setuju mr. Xio)
Sebelum membalas, klien yang bernama Mr. Xio itu sempat berpikir terlebih dahulu. "However, what are the benefits for me if I agree?"
(tetapi, apa keuntungan untuk saya jika menyetujuinya)
"You will get many benefits mr. Xio"
(anda mendapat banyak keuntungan mr. Xio)
Sekretaris tersebut tersenyum manis setelahnya.
"Like what mrs. Mahendra"
(seperti apa mrs. Mahendra)
"You know Indonesia's population is around 200 million more right?"
(anda pasti tau bahwa penduduk Indonesia lebih dari 200 juta bukan?)
mr. Xio terkekeh karena jawaban wanita di depannya.
"Yes I understand, but that doesn't necessarily guarantee that this product will sell well in the market"
(Ya saya paham, namun bukankah hal tersebut belum tentu menjamin bahwa produk kami akan laku di pasaran)
Alesha benar-benar menjawab dengan mudah, baginya ini bukanlah hal susah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSA
Romance"Jogja memang istimewa, like you Asa" But why Asa?" "Aksa Sayang Alesha" . . . . . "Sayang, tenang hm" "Ada aku sekarang, kamu udah berhasil buat keluar sayang" "Peluk aku erat, keluarin semua air matanya!" "Kamu hebat Asa" "A-ku hiks ca-p-ek hiks"...