! Cerita ini hanya fiksi dan mengandung unsur sesama jenis !
Hidup di tengah hiruk pikuk perkotaan sungguh sangat sulit. Semua hanya kepalsuan belaka, teman, rekan kerja, dan bahkan keluarga sekalipun itu semua hanya omong kosong untuk meraih harta dan kedudukan. Pria mungil ini adalah contoh korban semua kepalsuan itu. Dimanfaatkan keluarga untuk mendapat kedudukan yang tinggi dimasyarakat, rela bekerja tanpa kenal waktu demi royalitas semata, menjadi bank berjalan untuk teman-temannya.
Dia tahu semua tindakan itu bodoh, tapi jika dengan dia lakukan semua itu agar dia tidak kesepian dia rela. Tapi ternyata tidak, dia hanya semakin bodoh dan diinjak. Lee Taeyong namanya, pemuda bertubuh mungil dengan kulit pucatnya adalah daya tariknya. Cukup sudah 25 tahun kehidupan bodohnya ini.
Malam itu dia mendatangi destinasi favorit orang-orang ketika sudah putus asa, Sungai Han. Sungai indah yang memiliki beribu jeritan putus asa banyak manusia dan dia menyumbangkan juga, bukankah itu tindakan yang terpuji?
Taeyong menaiki tiang pembatas itu dan mendudukinya, melihat pemandangan terakhir yang akan dia lihat. "Sudah cukup kupikir, aku juga butuh istirahat. Terima kasih Seoul beserta isinya. Aku istirahat dahulu ya..."
Taeyong menutup matanya dan membiarkan tubuhnya terjun bebas menyatu dengan dinginnya air.
Byurr...
"Nath sayang bangunlah nak papa mohon..."
"Adik sialan sudah cukup acara menipunya, bangun brengsek!"
Taeyong mengerjapkan matanya dan mendengar beberapa orang seperti memanggilnya. Dia memperhatikan sekitarnya dan melihat tangannya yang masih bergerak padahal dia ingat dia baru saja menceburkan dirinya sendiri.
Kembali melihat sekitar dan situasi ini tidak asing. Ini persis seperti komik-komik yang selama ini dia baca, "Sialan kenapa aku malah masuk dunia komik ini? Aku hanya ingin istirahat dan bukan berkelana didunia aneh ini!!"
TBC
Halo ini cerita pertama aku dengan tema kerajaan fantasy kayak gini. Mohon saran dan kritikannya buat kedepannya ya! Terima kasih sudah baca dan jangan lupa komen juga vote ya!
-Jw1709
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam'Or | Jaeyong ✔
Fanfiction[SELESAI] Lee Taeyong yang sudah tidak tahan dengan pahitnya dunia dan hanya diperalat oleh keluarganya memutuskan untuk bunuh diri. Namun naas, dia malah terbangun didunia komik yang selama ini dia baca. "Keluarga harmonis? Jangan Konyol!" "Ayah, K...