Chapter 40

2.1K 253 9
                                    

Taeyong dan Ten sedang fokus dengan buku ditangan mereka dan beberapa alat Magis di meja mereka. 4 hari lagi ujian kelulusan yang membuat mereka harus lebih fokus belajar, apalagi Taeyong yang merupakan murid Xiumin membuatnya memiliki ujian tambahan dari Xiumin.

Mata dan otak mencerna isi buku yang dibaca sedangkan tangan dan mulut mencerna makanan itu yang dilakukan Ten, untuk mencegah otak meledak katanya. Taeyong yang ingin meracik ramuan sedikit terganggu dengan makanan Ten yang berantakan karena meja mereka bersatu.

"Ten bereskan makananmu!" Protes Taeyong.

Ten mengabaikannya dan tetap memakan cemilan miliknya, Taeyong yang kesal langsung mendorong makanan itu mendekat ke Ten tidak perduli bagaimana rupa makanan itu nantinya. "Yak Taeyong apa yang kau lakukan! Lihat anak-anakku jadi tidak menggoda lagi! Bagaimana bisa kentang gorengku menjadi kentang saus stroberi!"

"Ini meja belajar bukan meja makan! Dan makanan milikmu menutupi cairan ramuanku, bagaimana kalau aku salah masukin bahan atau makananmu terkena cairan!"

Ten mencebikkan bibirnya dan memunguti makanannya dibantu Kun, "Dasar maniak kebersihan." Cibirnya.

"Terserah." Taeyong memilih untuk mengabaikan Ten dan melanjutkan meracik ramuannya.

"Taeyong."

"Hm?"

"Yongie!"

"Ck, kau panggil sekali lagi kupastikan ramuan ini jatuh tepat diwajahmu."

"Jahat sekali aku hanya ingin bertanya." Ucap Ten dengan wajah melas.

"Katakan saja."

"Apa Tuan Jaehyun benar-benar datang?"

"Tentu saja, dia salah satu penguji. Setahuku dia sedang dalam perjalanan kesini."

Ten mendesah dan menjatuhkan kepalanya di meja. "Aku takut tidak lulus, Tuan Jaehyun itu sudah galak terus pelit nilai!"

Taeyong melirik Ten, "Benarkah?"

Ten mengangguk, "Ada rumor mengatakan 3 tahun lalu ada satu angkatan yang tidak diluluskan Tuan Jaehyun."

"Mungkin mereka memang belum pantas lulus?"

"Tidak! Itu karena semenjak Tuan Jaehyun memimpin Pasukan Ksatria standart kemampuan Ksatria semakin tinggi!"

"Bukannya itu bagus? Ksatria kita semakin kuat dan tidak mudah dipukul mundur pasukan musuh."

Ten terdiam lalu mengangguk pelan, "Benar juga..."

Taeyong menggeleng dan tersenyum geli, "Berhenti mengeluh dan kembali buka bukumu! Abaikan rumor tidak berguna itu dan percayalah dengan dirimu sendiri."

"Baik Nyonya."

"YAK!!"

...

"Kakek cantik!" Teriak Mark sambil berlari ke dekapan Baekhyun dan memeluknya erat. Baekhyun mengangkat tubuh Mark dan memutar tubuhnya.

"Cucu tampanku~" Ujarnya dan menurunkan Mark karena tulang punggungnya sudah sedikit nyeri. Lalu matanya beralih ke Chanyeol dan Jaehyun yang sedang berbincang, "Mark masuklah ke dalam dengan Chaeyeong dulu, Kakek menyusul nanti."

"Baik kapten!" Ucap Mark dengan tangan menghormat dan melangkah masuk ke dalam mencari pelayan kesayangannya Baekhyun yang melihatnya tersenyum dan mendekati Chanyeol dan Jaehyun.

"Apa kau sudah mendapat bukunya Jae?" Tanya Baekhyun dan Jaehyun langsung menunjukkan Buku Informasi Perang Besar Kekaisaran Ygritte dan Etiene yang berada ditangannya.

Fam'Or | Jaeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang