Special Chapter 1

2.8K 155 6
                                    

! Chapter ini terisnpirasi dari Manhwa Kakaopage "Ayah, aku tidak mau menikah! Eps. 104-105" !

 104-105" !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

5 hari setelah penyelamatan Baekhyun dan Mark....

Kondisi kediaman Algeric perlahan kembali dibangun dengan bantuan para penyihir Dracvile juga dukungan Guru-guru Academy. Kondisi Baekhyun juga sudah membaik dan bisa beraktivitas normal begitu juga dengan Taeyong dan Mark. Chanyeol sebagai Kepala Keluarga terlihat jarang berada di Kediaman karena harus mengurus beberapa berkas tentang aksi mereka yang tiba-tiba pergi ke Ygritee bersama Jaehyun yang memegang jabatan Pelindung Kekaisaran yang seharusnya tetap berada di Etienne sewaktu penangkapan Hendrey dan kerusuhan di Istana.

Chanyeol yang sudah tidak menginjakkan kakinya selama 3 hari di rumah akhirnya kembali di penampilan yang cukup berantakan, apalagi lingkaran hitam di sekitar matanya. Dia memasuki bangunan baru Kediamannya dan segera mencari keberadaan keluarganya yang ternyata sedang berada di ruang baca. Chanyeol mengetuk pintu itu lalu masuk dengan senyuman yang terlukis di wajahnya.

"Richard! Aku sangat merindukanmu!" Suara cempreng Baekhyun adalah hal pertama yang menyambutnya lalu disusul pelukan erat dari si mungil pemilik hatinya.

"Maafkan aku terlalu lama meninggalkanmu, namun para bangsawan itu membuatku tidak memiliki waktu bersamamu." Chanyeol membalas pelukan itu lalu menghujaminya dengan ciuman-ciuman kecil.

"Ayah..." Chanyeol menolehkan kepalanya mencari asal suara yang ternyata berasal dari anaknya yang berjalan mendekatinya. Chanyeol membuka pelukannya dengan Baekhyun dan mengajak Taeyong untuk bergabung bersamanya. Taeyong tersenyum tipis lalu ikut memeluk Chanyeol juga Baekhyun yang masih dalam isak tangisnya.

"Terima kasih sudah menyelamatkan, Yongie."

"Sudah menjadi tugas Ayah, Taeyong. Bayi-bayiku sepertinya sangat merindukanku." Chanyeol terkekeh lalu memeluk erat kedua alasan hidupnya, dua manusia yang sangat-sangat Chanyeol cintai.

"Selamat Pagi, Ayah Mertua." Sapa seorang pria yang menurut Chanyeol sangat tidak diharapkan kehadirannya dan hanya merusak momen haru keluarganya.

Mereka melepas pelukan mereka lalu kembali ke kursi mereka, kecuali Chanyeol yang menatap sinis pria yang menyapanya tadi. "Apa yang kau lakukan disini, Jaehyun? Bukankah kau memiliki banyak pekerjaan?"

Jaehyun hanya tersenyum manis dengan tangan yang menaikkan cangkir tehnya mengajak Chanyeol untuk bergabung bersamanya. Baekhyun juga memintanya untuk satu meja, SATU MEJA dengan pria itu akhirnya menuruti ucapan sang pujaan hati.

"Ayah! Biar Yongie yang menyajikan tehnya." Ujar Taeyong semangat yang langsung mengambil alih teko air di tangan pelayan, lalu menuangkannya di gelas Chanyeol.

"Terima kasih,Yongie."

Jaehyun menyodorkan gelas miliknya pada Taeyong, "Taeyong, gelas milikku juga sudah kosong."

Fam'Or | Jaeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang