Di barisan depan Chanyeol dan Johnny sedikit kewalahan karena harus melawan Drakness milik Tiffany dan juga Jaehyun yang sesekali harus diambil alih Excalibur, itu terjadi karena ini adalah kali pertama Jaehyun harus menggunakan Excalibur dengan durasi yang cukup lama.
Bugh!
Suara tumbukkan Darkness dengan Excalibur yang membuat tubuh Jaehyun terpental cukup jauh. "Jaehyun hentikan! Kau tidak bisa memaksa tubuhmu lagi!!" Teriak Johnny.
Chanyeol yang sedang beradu pedang dengan Tiffany melirik mereka sebentar lalu menyerang Tiffany dengan cukup kuat untuk membuatnya sedikit terpojok. Setelah memastikan Tiffany tidak bisa bergerak dia berlari mendekati Jaehyun yang sedang berlutut menahan sakit karena Excalibur yang memaksa keluar.
"Argh! Biarkan aku keluar sialan!" pekik Jaehyun dengan ringis kesakitan. Chanyeol mendekatinya dan meletakkan tangannya pada dahi Jaehyun, "Sello." Ujar Chanyeol dan memperbaiki segel miliknya dan Baekhyun dahulu, jangan lupakan ini juga cukup menguras Mana karena dia juga harus mengendalikan Pheonix dalam jarak cukup jauh.
Chanyeol melepaskan tangannya dan mengatur nafas miliknya, "Jika kau tidak bisa menahannya lagi, aku tidak bisa menyelamatkanmu lagi. Aku hanya bisa memperbaikinya tapi tidak menguatkannya, Taeyong dan Baekhyun sedang berada jauh dari jangkauanku jadi jaga diri kalian masing-masing." Ujar Chanyeol dan kembali maju melawan Tiffany.
Johnny mengulurkan tangannya pada Jaehyun, "Mau bertarung bersama seperti dahulu?"
Jaehyun berdecih lalu menangkap uluran tangan Johnny, "Aku tidak akan menyesuaikan seranganku denganmu seperti dahulu lagi." Ujar Jaehyun dan segera maju menyerang Tiffany bertubi-tubi.
Jaehyun menghunuskan pedang miliknya dengan Johnny mendukungnya dengan Thunder miliknya. Chanyeol yang melihat Tiffany ingin menghindari serangan Jaehyun dan Johnny segera berlari menuju belakang tubuhnya dan menahan tubuh Tiffany dengan rantai api.
"SEGEL SEKARANG!" Pekik Chanyeol.
Jaehyun menancapkan pedangnya dan menanamkan racun Excalibur pada inti Mana Tiffany yang membuatnya membeku dan meluruh secara perlahan. Tentu saja ini juga berefek samping pada Jaehyun, setelah menanamkan racun dia melepas genggamannya pada Excalibur dan bergerak mundur menjauhi mereka.
"ARGHH!!" Teriak Jaehyun dan meremat rambutnya menahan rasa sesak dan nyeri tertusuk dikepalanya, itu efek sampingnya mengeluarkan racun Excalibur secara berlebihan dan lagi ini kali pertama dirinya memakai Excalibur secara penuh.
Bisikan kebencian mulai memenuhi pikirannya, sebagian anggota tubuhnya memberontak melawan perintahnya. Johnny mendekati Jaehyun namun Jaehyun yang memang sudah kehilangan kendali malah menyerang Johnny.
"JAEHYUN INI AKU JOHNNY!!" Pekik Johnny yang sedang menahan serangan dari Jaehyun.
"AYAH APA TIDAK BISA DILAKUKAN APAPUN?!"
"Tenanglah sialan, aku harus mengurus wanita ini dahulu. Tahan dia." Ujar Chanyeol yang sedang mensegel Tiffany.
Johnny mengumpati Chanyeol dalam hati, bagaimana mungkin menahan Jaehyun yang sudah kehilangan kendali ini. Menyerang bertubi-tubi dan tipe serangan yang sangat jauh dari levelnya. "JAEHYUN BRENGSEK SADARLAH!!" Johnny melayangkan tinju miliknya dan ditahan oleh Jaehyun lalu dia membanting tubuh Johnny.
"Akh..." Ringis Johnny. Jaehyun tersenyum miring dan melihatnya dengan tajam, menyelimuti tangannya dengan api dan bersiap memberi Johnny pukulan kerasnya sampai sebuah cahaya hitam datang dan melahap tubuhnya.
Johnny yang melihatnya berteriak panik dan berusaha mengeluarkan Jaehyun dari kubangan cahaya itu. "Jaehyun! Jaehyun bertahanlah!"
"Johnny hentikan!" Ucap Chanyeol dan langsung menarik mundur tubuh Johnny menjauh dari Jaehyun yang tengah berteriak kesakitan. Johnny melepaskan tangan Chanyeol lalu menatapnya penuh tanya, "Apa maksudmu hentikan? Lihat dia sedang tersiksa sekarang!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fam'Or | Jaeyong ✔
Fanfiction[SELESAI] Lee Taeyong yang sudah tidak tahan dengan pahitnya dunia dan hanya diperalat oleh keluarganya memutuskan untuk bunuh diri. Namun naas, dia malah terbangun didunia komik yang selama ini dia baca. "Keluarga harmonis? Jangan Konyol!" "Ayah, K...