B A S I C I N F O R M A T I O N

10.1K 468 10
                                    

Oke karena cerita ini adalah fantasy supernatural, jadi ada beberapa informasi yang bakal aku jelasin biar kalian tidak bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke karena cerita ini adalah fantasy supernatural, jadi ada beberapa informasi yang bakal aku jelasin biar kalian tidak bingung. Ada Beberapa kata mengenai werewolf sendiri yang ga aku terjemahin karna kalian tahu lebih cocok menggunakan bahasa inggris daripada bahasa indo sendiri.

Oke dan ini dia sedikit informasi mengenai beberapa istilah yang ada di kebanyakan cerita werewolf :

1. Soulmate : kalian pasti udah ga asing dengan kata ini. Setiap orang pasti mencari belahan jiwa mereka, tapi ini dalam arti yang sesungguhnya. Setiap werewolf ditakdirkan memiliki pasangan sendiri dan tali mereka tidak akan pernah putus, bahkan kematian sekalipun. Itu sebabnya, jika ada werewolf yang meninggal dan memiliki soulmate, maka soulmate tersebut bisa menjadi gila atau bunuh diri.

2. Mindlink : Sebuah ikatan yang hanya dimiliki oleh anggota Pack. Mindlink terbagi dua :

• Matelink : Khusus untuk pasangan soulmate. Matelink dapat aktif ketika kedua pasangan sudah saling mengklaim dengan Mark.

• Packlink : Ini dapat aktif ketika seorang anggota pack terlahir di dalam Pack tersebut atau melakukan upacara penerimaan anggota dengan menukar darah antara orang tersebut dengan sang Alpha.

3. Mate Bond : setiap Werewolf yang bertemu dengan soulmatenya, akan merasakan hal ini. Disebut mate bond karena tali suci ini hanya dirasakan oleh sepasang soulmate saja.

4. Pack Bond : ini sama seperti mate bond, tapi bedanya bukan hanya dirasakan oleh sepasang soulmate, tapi seluruh kelompok.

5. Pack : hewan serigala jika ke suatu tempat akan bergerombol kan? Nah ga berbeda dengan werewolf, mereka hidup dalam suatu kelompok yang disebut pack.

6. Moon Goddess : dia lebih dikenal sebagai dewi Artemis di mitologi yunani kuno. Para werewolf menjunjung tinggi dewi Artemis karena dia adalah pencipta mereka. Biasa disebut juga Luna (bulan) atau Selena.

P.S. : Bagi yg bingung kenapa Moon Goddess disebut Luna sedangkan Luna itu sebutan untik Alpha Mate (Alpha Female) = julukan Luna untuk alpha female itu diadaptasi dari Moon Goddess sendiri yaitu Luna yg artinya Bulan, karena kaum werewolf itu menjunjung tinggi seorang Alpha Female hingga kaum werewolf memberi istilah Luna untuk Alpha Female mereka.

7. Mating ceremony (ritual mating) : ini adalah sebuah ritual untuk mengesahkan pasangan soulmate. Memiliki tiga tahap, nanti dijelasin lebih lanjut didalam cerita.

8. Full moon Night : seperti kebanyakan mitos, werewolf adalah makhluk malam dan jika malam bulan purnama tiba, jiwa serigala yang ada didalam tubuhnya akan mendominasi si werewolf itu. Kekuatan mereka akan berlipat ganda pada malam ini.

9. Rejected : ini jika sepasang soulmate tidak menginginkan satu sama lain. Maka mereka akan mengatakan suatu sumpah penolakan didepan pasangannya.

10. Mark (tanda) : mark adalah sebuah tanda yang diberikan werewolf pria pada pasangannya. Mereka akan menggigit bagian leher sang pasangan. Tempat seorang pria untuk memberikan marknya adalah kanan dan kiri. Setiap tempat memiliki arti masing-masing dan akan dijelaskan di cerita. Cara sang pria memberikan marknya adalah menggigit leher sang pasangan dengan taring mereka. Bekas luka gigitan itu akan berubah menjadi sebuah tato yang dapat disembunyikan oleh si pria dengan alasan tertentu.

Luna's JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang