CHAPTER 28 - PEMBICARAAN DENGAN GRAND DUKE

5.6K 534 40
                                    


UPDATE!!!

Ayo semua merapat! Siapa yang udah nunggu chapter ini? mana suaranya?

Oke langsung aja ke cerita, semoga kalian suka dan happy reading 😁😁

Vote comment share

Follow recommend

Love,

DyahUtamixx

Jangan lupa berikan tip sebagai bentuk apresiasi kalian pada Luna Journey dan supaya aku dapat terus bersemangat. Kalian bisa berikan tip lewat trakteer (@ dyah-utami2) atau lewat Karyakarsaku (@ DyahUtami25)😄😄

Philip adolf de Veniam, atau yang dikenal sebagai Grand Duke Veniam merupakan salah satu bachelor di kekaisaran Vasilos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Philip adolf de Veniam, atau yang dikenal sebagai Grand Duke Veniam merupakan salah satu bachelor di kekaisaran Vasilos. Pria itu sangat terkenal hingga tidak ada di kekaisaran yang tidak mengenal Sang Grand Duke. Selain reputasi dan nama, ketampanan yang dimiliki oleh Philip Veniam, telah membuat para wanita jatuh hati, menjadikan Sang Grand Duke muda sebagai pusat perhatian dimanapun pria itu berada. Dia adalah keturunan langsung keluarga Veniam yang masih memiliki ikatan darah dengan keluarga kekaisaran. Ayah Philip Veniam—Magnus Rohelio de Veniam, adalah adik kaisar terdahulu, membuat Philip menyandang status sebagai sepupu Alkrevas dan merupakan satu-satunya orang yang memiliki hubungan darah kekeluargaan dengan sang penerus tahta.

Tidak berhenti sampai disana, Philip Veniam terkenal ahli pedang seperti sepupunya tersebut. Pria itu sudah mengambil pedang sejak sudah bisa berjalan, dan seiring bertambah usia, kemampuan berpedangnya semakin hebat hingga di usia enam belas tahun, Philip Veniam mendapatkan hadiah pedang secara pribadi dari kaisar terdahulu sebagai bentuk kasih sayang serta mendapat gelar sebagai swordmaster.

Lalu ketika usianya menginjak tujuh belas, Philip Veniam mulai membantu Sang Ayah—Grand Duke terdahulu, dalam pekerjaan sebagai Grand Duke dan mengatur wilayah duchy. Bagi para staff Veniam Grand Duchy, Philip dikenal sebagai calon penerus yang sempurna, selain memiliki pemikiran tajam, Philip juga mampu membuat keputusan terbaik dan menemukan solusi dalam berbagai masalah. Strategi yang diajukan juga tidak bercelah. Bahkan ketika wilayah utara diserang oleh kelompok rogue berskala besar, mereka dapat memenangkan pertarungan akibat strategi Philip yang begitu baik. Jika terdapat dua pilihan, maka Philip akan memikirkan jangka ke depan, dimana sebuah resiko dari pilihan tersebut lebih kecil. Hal tersebut membuat wilayah utara yang dipimpin oleh Veniam Grand Duchy menjadi salah satu wilayah terbaik dengan tingkat perekonomian nomor dua tertinggi setelah Morgena Capital.

Kemudian, disaat Philip Veniam menginjak umur dua puluh tiga tahun, dia memilih untuk berkontribusi pada keamanan Vasilos Empire sebagai seorang ksatria dengan memimpin perang melawan pasukan Goblin serta monster yang ingin menghancurkan kedamaian kekaisaran.

Disaat para bangsawan memilih berdiam diri dan tidak melakukan apapun, Philip memilih untuk berdiri di garis terdepan dan membasmi musuh, memenggal seluruh kepala yang berani mengusik keamanan Vasilos. Ketika kembali ke ibukota dengan membawa kemenangan, Philip kembali dianugrahi gelar sebagai ksatria kehormatan oleh kekaisaran Vasilos.

Luna's JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang