CHAPTER 4 - ALKREVAS

7.5K 729 30
                                    

UPDATE!!!

Ayo semua merapat! siapa yang udah nunggu chapter ini? Mana suaranya?

Oke langsung aja ke cerita, semoga kalian suka dan happy reading 😁😁

Vote comment share

follow recommend

Love,

DyahUtamixx

DyahUtamixx

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Alkrevas. Kaisar dari Vasilos Empire dan Alpha King bagi kaum Werewolf." Luna hanya bisa menatap Giana dengan tatapan bodoh. Bagaimanapun juga dia berasal dari dunia yang berbeda jadi tidak heran jika memperlihatkan reaksi seperti itu. Giana menghela pelan dan memberikan sepiring buah berwarna merah muda mirip seperti buah naga padanya. "Dia salah satu pria yang dikagumi sekaligus disegani di benua Rhyoz."

"Umm .. Oke ...?" gumam Luna dengan nada yang masih terdengar bingung. Dia menundukkan kepala dan memperhatikan buah yang ada di atas piring. Sejenak dia ragu untuk memakannya, tapi mulutnya, yang terbiasa memakan makanan manis, seperti buah, kue, cokelat, ice cream, dan dessert lainnya, mau tidak mau tidak tahan dan memakan buah aneh tersebut. Dia bergumam nikmat saat air dari buah membanjiri indra pengecapnya, dan rasa manis serta segar dari buah tersebut menguasai dirinya. Dia sungguh puas dengan rasa buah yang ternyata terasa seperti buah semangka. "Apa pria itu sangat berkuasa? Maksudku, aku tahu dia seorang Kaisar dan semacamnya, tapi apa dia sangat berkuasa hingga sangat dikenal di seluruh penjuru benua?" Luna menatap Giana dengan tatapan tak acuh, dan yang sedang ditatapnya memberikan ekspresi tidak percaya.

Kenapa? apa ada yang salah? Haruskah dia terkejut dan bersikap berlebihan mendengar kalimat itu? lagipula dia sudah banyak bertemu dengan pejabat tinggi pemerintahan, jadi mendengar kalimat itu tidak terlalu membuatnya bersemangat. Apa dia bersikap terlalu sombong? Luna bertanya dalam hati. Dia menghela pelan dan bertanya, "kenapa dia terkecuali dalam hal soulmate?"

Giana mendelikkan mata, tapi tidak bertanya apapun pada reaksinya, kemudian wanita Fae itu mulai menceritakan mengenai sosok pria yang terkenal tersebut. Alkrevas Remo de Vasilos. Itulah nama yang keluar dari mulut Giana dengan wajah takut sekaligus penuh kekaguman bak seorang fans pada idolanya. Alkrevas adalah seorang kaisar yang memimpin negara terbesar di benua Rhyoz, yaitu Vasilos Empire. Sebuah kekaisaran di dunia yang terkenal akan kemakmuran serta kekayaannya, belum lagi dengan kekuatan militernya yang tidak perlu diragukan lagi kehebatannya. Alkrevas sudah duduk di kursi tahta sejak pria itu berumur dua puluh satu tahun, umur bagi seorang penerus Alpha untuk meneruskan tampuk kekuasaan sang ayah. Ayah dan ibu Alkrevas yang merupakan pemilik darah kerajaan dikatakan bukanlah sekedar Werewolf biasa, melainkan seorang Lycan, dimana kekuatan Lycan lebih besar berkali lipat dari werewolf pada umumnya. Giana berkata kalau di masa lalu, Alkrevas adalah putra mahkota kekaisaran yang sempurna, baik dan ramah di depan semua orang, serta memiliki aura yang elegan dan bisa bersikap tegas pada waktu tertentu.

Luna's JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang